HUT Lalu Lintas ke -68, Satlantas Polres Majalengka Gelar Baksos Pembagian Air Bersih di Desa Cisambeng

HUT Lalu Lintas ke -68, Satlantas Polres Majalengka Gelar Baksos Pembagian Air Bersih di Desa Cisambeng

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Satlantas Polres Majalengka Gelar Baksos Pembagian Air Bersih di Desa Cisambeng-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Menjelang peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang akan jatuh pada tanggal 22 September 2023, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka,Polda Jabar menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan air bersih di Desa Cisambeng, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka pada Rabu (13/9/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Majalengka terhadap masyarakat, terutama dalam hal ketersediaan air bersih yang merupakan kebutuhan pokok setiap individu. Selain pembagian air bersih, Satlantas Polres Majalengka juga memberikan santunan kepada warga berupa sembako.

Kapolres Majalengka Poda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, S.Kom mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan salah satu upaya Polres Majalengka dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat dan memberikan manfaat nyata kepada mereka.

"Kami sadar akan pentingnya air bersih dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, kami berupaya untuk membantu warga yang membutuhkan akses lebih baik terhadap air bersih," ujar Kasat Lantas.

BACA JUGA:Status Darurat Diambilalih Provinsi , Bey Machmudin Ingin Api di TPA Sarimukti Padam dalam Dua Minggu

BACA JUGA:HUT Lalu Lintas ke-68, Polres Majalengka Gelar Bansos di Desa Kutamanggu

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Palasah Bersama Jajarannya dan anggota Satlantas Polres Majalengka, yang dengan tulus ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos ini. Semua pihak berharap bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat Desa Cisambeng dan memberikan dampak positif dalam kehidupan mereka.

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 adalah momentum bagi Polres Majalengka untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan berperan aktif dalam membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di berbagai wilayah.

BACA JUGA:Polsek Jatiwangi Sosialisasi Aplikasi Super Apps Polri Presisi, Upaya Peningkatan Pelayanan Masyarakat

BACA JUGA:Cegah Pengedaran Narkoba, Polisi Perketat Pengamanan Tol Cisumdawu dan BIJB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: