Jalan Mulus, Pemprov Jawa Barat Gelontorkan Rp88,3 Miliar untuk Perbaikan Jalan

Jalan Mulus, Pemprov Jawa Barat Gelontorkan Rp88,3 Miliar untuk Perbaikan Jalan

JALAN MULUS: Berkat Bantuan Keungan (Bankeu) Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Tahun 2023, jalan-jalan di Kabupaten Majalengka mulus. -Baehaqi-Radarmajalengka.com

Sementara itu salah satu tokoh pemuda Tedi Nurdiansyah (27) saat diwawancarai awak media memuji langkah cepat Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dalam memperbaiki akases jalan di Kabupaten Majalengka.

Sebab, menurutnya dua tahun lalu, selama pandemi melanda, jalan-jalan provinsi banyak yang rusak dan membahayakan para pengendara.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Tempat Keramat Syekh Bayanillah di Sampiran Cirebon Mulai Didatangi Caleg

BACA JUGA:Penerimaan PPPK Segera Dibuka

Oleh karena itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Ridwan Kamil atas jalan mulus (Jamu) sekarang ini. “Terima kasih Gubernur Jawa Barat. Jalan saat ini sudah kembali mulus,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga diutarakan Nadi Permana (40) warga Maja kepada Ridwan Kamil yang sudah yang sudah berupaya memperbaiki ruas jalan di Majalengka.

Salah satunya, yang paling dirasakan perbaikannya ialah ases jalan Cigasong hingga Kecamatan Cikijing sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Karena perjalanan jadi lebih cepat dan aman. Walaupun saya belum pernah bertemu, saya sebagi warga berterima kasih kepada Pak Ridwan Kamil yang telah merepon untuk memperbaiki jalan di wilayah Kabupaten Majalengka,” ucapnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: