Mother Bank: Girl Band Majalengka

Mother Bank: Girl Band Majalengka

MENYITA PERHATIAN: Penampilan personel Mother Bank yang mengenakan gamis panjang berwarna pink dengan aksesori kacamata hitam dan penutup kepala menjulang tinggi. -istimewa-Radarmajalengka.com

Sejauh ini Mother Bank pernah tampil di Yogyakarta, Jakarta, Magelang, dan terakhir di Bandung. Dan, dalam waktu dekat mereka akan perform lagi di Jakarta, tepatnya di bulan September. “Ya senang, happy, bisa jalan-jalan terus. Yang tadinya kami pusing memikirkan Bank Emok, sekarang dikit demi sedikit hilang. Ngilangin beban juga kan,” tutur Nia kepada Radar Cirebon.

Selain Nia yang mengambil peran sebagai pemukul kendil, personel lainnya dari Mother Bank adalah Diah selaku vokalis, Suni sebagai vokalis, Yanti selaku vokalis, Aan untuk teranika dam terbangan, Miningsih sebagai pemukul gembyung, Uun pada tambur, Mini juga tambur, Erna sebagai pemukul pot bunga, Anah pada bagian kecrek, dan Mimin sebagai pemukul kendil.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesadaran Warga sekitar Kampung Berseri ASTRA akan Kesehatan, ASTRA Tol Cipali Gelar Posyandu Prima

Sementara Ismal Muntaha, sang penggagas Mother Bank mengatakan konsep ini hadir dari sebuah gambaran tentang ibu-ibu yang tak bisa ngapa- ngapain, lalu kini berdaya.

Karena itulah, pihaknya memilh kostum yang agak nyentrik, menggambarkan perubahan sekaligus bisa berdaya. “Jadi tujuan dari pemakaian kostum (serba pink, kacamata, dan penutup kepala menjulang tinggi) itu agar lebih artistik dan terlihat lebih berdaya,” katanya.

“Jadi soal kostum menyesuaikan dengan konsep cerita dari video klipnya gitu. Karena dalam video kita bercerita bagaiman ibu-ibu yang awalnya terjerat oleh Bank Emok kemudian sekarang mandiri dan bisa punya bank sendiri. Itu ditunjukkan dengan kostum tersebut. Secara visual terlihat lebih glowing, mereka (personel Mother Bank) terlihat layaknya seorang diva,” tandas Ismail Muntaha. (bae)

BACA JUGA:Satlantas Polres Majalengka Berbagi Kepedulian Sosial Melalui Kegiatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: