PT Kimia Farma Laboratorium dan Klinik Ekspansi Ke Majalengka

PT Kimia Farma Laboratorium dan Klinik Ekspansi Ke Majalengka

PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) kembali ekspansi dengan  memperluas jaringan pelayananya jasa klinik dan laboratorium ke Kabupaten Majalengka. Dengan membuka 20 Outlet, klinik dan laboratorium  secara serentak di Indonesia termasuk di Kabupaten Majalengk-PAI SUAPRDI-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) kembali ekspansi dengan  memperluas jaringan pelayananya jasa klinik dan laboratorium ke Kabupaten Majalengka. Dengan membuka 20 Outlet, klinik dan laboratorium  secara serentak di Indonesia termasuk di Kabupaten Majalengka.

Hal itu ditandai dengan Grand opening yang dipusatkan di halaman Klinik Pratama Kimia Farma Majalengka, Jalan Kartini No 49 Kelurahan Majalengka Wetan, Kabupaten Majalengka 13 Juli 2023 kemarin.

Menurut ,Apt Jabbar S Farm, Bisnis Manager Kimia Farma Apotek (KFA) unit Bisnis Jabar II menjelaskan, secara keseluruhan dari 20 outlelet yang diresmikan oleh PT KFD terdiri dari 11 Klinik Pratama, 4 Klinik Utama, 5 Laboratorium Medis, yang sudah dilengkapi dengan Ambulance dan Mobile Medical Check Up , sebagai komitmen bagi Kimia Farma Laboratorium & Klinik untuk terus menciptakan sinergi layanan kesehatan yang berkelanjutan di tengah masyarakat Indonesia, termasuk di Kabupaten Majalengka.

“Di kabupaten Majalengka sendiri PT KFD saat ini sudah mendirikan 1 klinik pratama Kimia Farma, dan kedepan akan terus berkembang dengan menambah sejumlah layanan, fasiltas lainya dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelayanan kesehatan masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:Tim PSC Beri Test Kesehtan Gratis

BACA JUGA:Program Umroh Gratis Tahap 2, Tingkatkan Transaksi di Access by KAI

Sementara itu, dalam acara grand opening sendiri dihadiri oleh Regional Bisnis Manager Kimia Farma Laboratorium & Klinik Unit Bisnis Jabar II, Apt Jabbar S Farm, Bisnis Manager Kimia Farma Apotek (KFA) Unit Bisnis Cirebon AptYandi,Ssi serta  Branch Manager Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) Unit Bisnis Cirebon  Apt Manshur PakayaS.Si dan Para Service Manager Kimia Farma Laboratorium & Klinik Unit Bisnis Jabar II, serta perwakilan elemen masyarakat dan toko adat setempat, digelar secara meriah.

Leboh lanjut sambung Jabbar,  dalam kegiatan Grand Opening Klinik Pratama Kimia Farma Majalengka sendiri, digelar juga bakti sosial (Baksos) berupa  pemeriksaan kesehatan gratis, penyuntikan vaksinasi, penyuntikan vitamin secara gratis kepada masyarakat sekitar.

Diharapkan, dengan kehadiran Klinik Pratama kimia Farma Majalengka kata dia, dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Majalengka dalam akses Kesehatan terpadu.

Saat ini tambahnya di Majalengka sudah berdiri Kimia Farma Laboratorium & Klinik memiliki, Laboratorium medis yang lokasinya  berada di Jl Munjul No 80 dan Klinik Pratama yang berada di Jl Kartini No 49 majalengka.

“Nantinya Kimia Farma Laboratorium & Klinik akan membuka layanan Klinik Utama di Jl. Jatisampay No 37 Majalengka Wetan,”pungkasnya. (pai)

BACA JUGA:Istri Hamil Muda jadi Korban KDRT di Tangsel Tapi Suami Gak Ditahan, Kok Bisa?

BACA JUGA:MANTAP! Peduli Sampah Menuju Paralayang Dibersihkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: