Magical Children Treatment Center, Biro Psikologi Pendidikan Anak Pertama di Majalengka

Magical Children Treatment Center, Biro Psikologi Pendidikan Anak Pertama di Majalengka

PERTAMA: Magical Children Treatment Center Majalengka di bawah naungan PT Wiranata Kusuma Mandiri.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Puput Luciana  Handayani SPd kini memiliki tugas  dan tantangan baru karena dipercaya menjadi Direktur Magical Children Treatment Center Majalengka.

Kepala TK Al Biruni Inklusi Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan Majalengka ini menyebutkan  Magical Children Treatment Center resmi dibuka pada 26 Juni 2023 lalu. Biro Psikologi Pendidikan yang pertama ini berada di bawah naungan PT Wiranata Kusuma Mandiri.

Dijelaskan Puput yang juga Direktur PT Wiranata Kusuma Mandiri ini, Magical Children Treatment Center memiliki program unggulan yaitu modifikasi prilaku, dan melayani asessment, modifikasi prilaku,counseling self serta counseling prents juga test minat bakat.

“Dengan fasilitas yang mumpuni, juga SDM yang profesional kami yakin Magical Children dapat menjadi yang istimewa dari yang unggul di Kabupaten Majalengka,” ujar alumni STAI PUI Majalengka ini.

BACA JUGA:Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Gelar Anugerah Insan Perkebunan

BACA JUGA:DPRD Kecewa, Gara-gara Sekda Mangkir Rapat Kerja Jadi Raperda Ditunda

Ditambahkan dia, lembaga yang baru diresmikan  memang berada di kawasan PKBM Cinta Damai di Jalan Babakan Jawa RT 05 RW 02 Kelurahan Babakan Jawa Majalengka, tapi berdiri bukan dibawah binaan PKBM Cinta Damai.

“Magical Children Treatment Center Majalengka di bawah naungan  PT Wiranata Kusuma Mandiri,” jelasnya. (ara)

BACA JUGA:Tradisi, Putridalem Gelar Haul Kabuyutan Mapag Cai Kahuripan

BACA JUGA:Tol Cisumdawu Berdampak Positif untuk Wisata Kota Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: