Puncak Hiburan HUT Majalengka ke-533, Jalanan Macet

Puncak Hiburan HUT Majalengka ke-533, Jalanan Macet

MACET: Arus lalu lintas menuju dan keluar Majalengka mengalami kemacetan yang cukup parah.-PAI SUAPRDI-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Panggung hiburan yang dihelat sebagai aksi penutup gelaran peringatan Hari Jadi ke-533 Majalengka di GGM menyedot ribuan masyarakat.

Panggung hiburan yang bekerja sama dengan salah satu stasiun TV swasta dan diakhiri dengan kegiatan jalan santai menyebabkan arus lalu lintas menuju dan keluar Majalengka macet cukup parah.

Kemacetan panjang bahkan terpantau saat malam Minggu, baik pada saat acara hendak dimulai maupun pada saat acara hiburan selesai.

Kemacetan terjadi di beberapa titik, di antaranya sekitar perempatan monumen Bola Dunia atau Taman Raharja hingga GGM.

BACA JUGA:Bersaing Kompetitif dengan Crosser Dunia di MXGP Sumbawa, Delvintor Raih Poin Perdana Musim ini

BACA JUGA:ANTUSIAS! Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Berhadiah Mobil

Arus kendaraan baik dari arah Majalengka menuju GGM maupun dari arah Taman Dirgantara menuju GGM terpantau padat.

Menurut Uripa, salah seorang pengunjung asal Kadipaten, kemacetan di sekitar GGM sudah terlihat sejak pukul 16,00. Bahkan ia mengaku cukup kesulitan untuk memarkirkan kendaraan, dan akhirnya memilih untuk putar arah.

“Macetnya lumayan, selain itu lokasi parkir juga sudah penuh jadi saya memilih untuk putar balik,”katanya.
Hal senada diungkapkan Didi dan Dadang warga Cijati yang mengakui kemacetan terparah justru terjadi saat selesainya acara malam hiburan. Jalur Jalan KH Abdul Halim terutama di sekitar GGM hingga Jalan Emen Slamet dipadati kendaraan.

Bahkan para pengguna jalan harus rela berjalan perlahan dan berjam-jam akibat banyaknya kendaraan yang keluar secara serentak.

“Yang lebih parah justru saat malam kemarin mas, saat acara panggung hiburan selesai, macetnya cukup panjang. Bahkan saya terpaksa harus menepi berjam-jam menunggu kondisi jalan lengang,”pungkasnya. (pai)  

BACA JUGA: Fieris Hotel Kertajati, Hotel Bintang 3 Soft Opening di Kawasan Kertajati

BACA JUGA:BKKBN Fokuskan Pemutakhiran Data Keluarga Tahun 2023 di 13.263 Desa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: