ANTUSIAS! Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Berhadiah Mobil

ANTUSIAS! Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Berhadiah Mobil

MERIAH: Jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-533 Majalengka di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka, Minggu (25/6).-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Ribuan peserta tumplek mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-533 Majalengka  di Lapangan Gelanggang Generasi Muda  (GGM) Majalengka, Minggu (25/6).

Bupati Majalengka, Dr H Karna Sobahi MMPd bersama wakil Bupati Tarsono D Mardiana  dan Sekda Drs H Eman Suherman MM kompak bersama para kepala OPD di lingkungan Pemkab Majalengka menghadiri kegiatan jalan santai bertabur banyak hadiah tersebut. Hadir pula anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin SE MSi.

Bupati Karna Sobahi dalam sambutannya menyebutkan hadiah utama berupa 1 unit mobil dari TB Hasanudin. Kemudian 14 motor dari bupati dan para kepala OPD. Hadiah lainnya berupa sepeda gunung, kulkas dan hadiah hiburan  dari panitia serta sponsor.

Masyarakat sejak pukul 07.00 sudah datang di Lapangan GGM di Jalan KH Abdul Halim Majalengka.
Ketua RW 05 Kelurahan Majalengka Kulon, Aang  Nurhaeni menyebutkan  masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan santai berhadiah mobil tersebut.

BACA JUGA: Fieris Hotel Kertajati, Hotel Bintang 3 Soft Opening di Kawasan Kertajati

BACA JUGA:BKKBN Fokuskan Pemutakhiran Data Keluarga Tahun 2023 di 13.263 Desa

Diakuinya, setiap RT hanya mendapatkan 20 kupon secara gratis, padahal jumlah KK di RW 05 saja mencapai 100 KK.

“Masyarakat sangat antusias untuk ikut, tapi tiket gratis terbatas, untungnya tiket masih disediakan oleh panitia  bagi peserta pada saat pelaksanaan,” katanya.

Acara jalan sanpai yang dipandu MC Gilang Kasnadi SPd dan Wiwin SPd dimeriahkan hiburan dari  Sasama. Selain hadiah yang diberikan secara diundi, ada juga door prize cuma-cuma kepada peserta yang berada di depan panggung.

Sebelumnya pada Sabtu malam (24/6), Lapangan GGM dipadati ribuan massa yang menyemarakkan acara ANTV Rame dengan artis Republik dan Gheisa serta MC Oki Lukman.

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec open 2023 Tantang Para Atlet di Jawa Tengah

BACA JUGA:Yamaha Ambil Bagian di Event Enduro Internasional Sekaligus Pembuktian Keunggulan WR 155 R

Antusias warga yang haus hiburan mengakibatkan jalan utama Kota Majalengka mengalami macet total, seperti di Jalan Pemuda dan Jalan Siti Armilah.

Warga Kelurahan Majalengka Kulon, Agus Saputra menyebutkan, pasca 2 tahun terjadi pandemi, warga sangat haus hiburan. Karena itu acara di GGM sangat meriah dan padat mengakibatkan kemacetan di mana- mana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: