Fieris Hotel Kertajati, Hotel Bintang 3 Soft Opening di Kawasan Kertajati

 Fieris Hotel Kertajati, Hotel Bintang 3 Soft Opening di Kawasan Kertajati

SYUKURAN: Soft opening Fieris Hotel Kertajati dihadiri owner dan para tamu udangan, Sabtu (24/6).-Almuaras-Radarmajalengka.com

KERTAJATI, RADARMAJALENGKA.COM – Pertumbuhan ekonomi di Kawasan Kertajati semakin menggeliat. Buktinya, satu lagi hotel berdiri megah di sana. Yakni, Fieris Hotel Kertajati yang diharapkan  bakal menjadi magnet untuk semakin tumbuh dan berkembangnya kawasan Kertajati.

Camat Kertajati, Rizky Ginanjar Satyagraha SSTP MSi menilai Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) akan ramai manakala infrastruktur di sekitarnya mendukung.

“Kami salut dengan owner Fieris Hotel Kertajati atas keberaniannya membangun hotel di saat kondisi ekonomi yang belum signifikan pulih dan meningkat.

Semoga Fieris Hotel Kertajati jadi pendobrak dan magnet bagi investor lainnya untuk datang ke Kabupaten Majalengka, khususnya ke Kecamatan Kertajati,” kata Camat Rizky dalam sambutannya di acara soft opening Fieris Hotel Kertajati, Sabtu (24/6).

BACA JUGA:BKKBN Fokuskan Pemutakhiran Data Keluarga Tahun 2023 di 13.263 Desa

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec open 2023 Tantang Para Atlet di Jawa Tengah

Disebutkan Rizky di Kecamatan Kertajati sudah ada 3 hotel berbintang, dan ia berharap hotel tidak saja dijadikan sarana untuk beristirahat dan menginap  saja, tapi bisa jadi ajang bermain dan wahana wisata.

Karena itu, ia mengharapkan agar Fieris Hotel Kertajati bisa menyediakan sarana bermain anak- anak, sehingga ketika orang tua sedang beristirahat di kamar hotel, anak-anaknya bisa bermain.

General Manager Fieris Hotel Kertajati, Rony   Listra menjelaskan, saat ini baru memiliki 40 karyawan dan mayoritas putra-putri dari Kabupaten Majalengka.

Menurut Rony saat ini baru soft opening sehingga  baru 40 kamar yang tersedia dari 100 kamar yang ada.
“Kami memiliki swimming pool dan menyediakan  kaferoke alias ada kafe dan bisa karaoke, direncanakan grand opening pada Agustu- September 2023 mendatang,” ujar Rony dalam sambutannya.

BACA JUGA:Yamaha Ambil Bagian di Event Enduro Internasional Sekaligus Pembuktian Keunggulan WR 155 R

BACA JUGA:Luar Biasa, Sindangwangi Miliki Potensi Kerajinan Tangan

Sementara Owner Fieris Hotel Kertajati, John Fieris menyebutkan Fieris Hotel Kertajati merupakan hotel bintang tiga kedua yang dibangunnya setelah yang pertama tumbuh dan berkembang di Rawamangun Jakarta.

Ia mengapresiasi para karyawannya yang mayoritas orang Majalengka dan memiliki talenta menari jaipongan saat tampil di soft opening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: