6 Tempat Nongkrong di Majalengka Cocok untuk Bersantai

6 Tempat Nongkrong di Majalengka Cocok untuk Bersantai

tempat nongkrong di majalengka-maps.google.com/Taman Sejarah Majalengka-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Majalengka merupakan salah satu daerah yang ada di Jawa Barat yang dikenal juga dengan Kota Angin.

Jika kamu sedang berada di Majalengka, kurang lengkap rasanya jika belum mengunjungi beberapa tempat yang ikonik di Kota Angin ini.

Terdapat banyak rekomendasi tempat nongkrong yang asik dan asri di Majalengka. Dimana saja ?

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Majalengka yang populer dan ikonik cocok untuk bersantai :

BACA JUGA:6 Wisata Curug di Majalengka yang Hits dan Terjangkau

1. Alun-alun Majalengka

Alun-alun ini merupakan salah satu ruang publik yang paling ikonik dan populer di kalangan masyarakat setempat.

Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu ngongkrong dan menikmati waktu luang bersama keluarga, teman, bahkan pasangan.

Desain alun-alun ini didominasi oleh nuansa bata merah terakota yang menjadi ciri khas utamanya, menciptakan tampilan yang menarik dan cocok untuk berfoto Instagram.

Alun-alun dilengkapi dengan fasilitas seperti tribun penonton, air mancur, dan bersebelahan dengan Masjid Agung Al-Imam, menjadikannya tempat yang menawan untuk dikunjungi.

Selain untuk berkumpul, alun-alun Majalengka juga terdapat lapangan yang cukup luas yan dilengkapi dengan rumput sintetis. Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bareng anak-anak.

BACA JUGA:Bikin Sejuk! 6 Objek Wisata Curug di Majalengka Cocok Untuk Liburan

2. Taman Raharja

Selain alun-alun majalengka, Taman Raharja menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati sore hari sambil berjalan-jalan di sekitar taman.

Ruang publik hijau yang asri di sekitar bundaran bola dunia ini memiliki daya tarik sendiri dengan adanya monumen pesawat tempur di bagian tengah-tengah taman.

Selain menyediakan tempat duduk untuk bersantai, pengunjung juga dapat menikmati suasana taman dengan berbagai aktivitas, seperti jalan-jalan atau jogging santai di lintasan khusus yang mengelilingi Taman Raharja.

Didekat taman, terdapat kompleks booth kuliner yang diisi oleh pedagang kaki lima yang menyajikan berbagai varian menu makanan.

Tempat ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: