Rekomendasi 7 Tempat Ngabuburit di Majalengka untuk Menikmati Sore di Bulan Ramadhan

Rekomendasi 7 Tempat Ngabuburit di Majalengka untuk Menikmati Sore di Bulan Ramadhan

alun-alun majalengka tempat ngabuburit di majalengka-google.com/cep budhi darma - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Setiap kali memasuki bulan suci Ramadan, banyak tradisi yang melekat pada bulan tersebut, salah satunya adalah ngabuburit.

Pada bulan Ramadan, ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa menjadi momen yang sangat dinanti oleh umat Islam di Indonesia.

Kegiatan ngabuburit seringkali diisi dengan berbagai aktivitas, seperti membaca buku, mengaji, atau pergi jalan-jalan ke taman kota atau tempat wisata.

Jika Kmau berada di Kabupaten Majalengka dan berencana untuk ngabuburit di taman atau tempat wisata di daerah yang dikenal sebagai Kota Angin.

BACA JUGA:Explore Kuliner Yuk! 10 Makanan Khas Majalengka yang Menaraik untuk Dicicipi

Berikut ini merupakan tempat ngabuburit di majalengka yang cocok untuk nangkring bareng orang terdekat.

1. Alun-alun Majalengka

Alun-alun ini merupakan salah satu ruang publik yang paling ikonik dan populer di kalangan masyarakat setempat.
Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu ngabuburit bersama keluarga, teman, bahkan pasangan.

Desain alun-alun ini didominasi oleh nuansa bata merah terakota yang menjadi ciri khas utamanya, menciptakan tampilan yang menarik dan cocok untuk berfoto Instagram.

Alun-alun dilengkapi dengan fasilitas seperti tribun penonton, air mancur, dan bersebelahan dengan Masjid Agung Al-Imam, menjadikannya tempat yang menawan untuk dikunjungi.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hutan Pinus Majalengka Yang Cocok di Kunjungi di Akhir Pekan

Selain untuk berkumpul, alun-alun Majalengka juga terdapat lapangan yang cukup luas yan dilengkapi dengan rumput sintetis. tempat ini sangat cocok untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bareng anak-anak.

2. GGM (Gelanggang Generasi Muda)

Tempat yang sebelumnya digunakan sebagai lapangan sepak bola kini telah mengalami transformasi menjadi taman yang menarik untuk dikunjungi.

GGM terletak di samping Universitas Majalengka. Taman ini baru-baru ini telah direnovasi dan memiliki tampilan yang lebih menarik. Lapangan yang sebelumnya kurang terawat, kini menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: