Nama Talaga Manggung Disematkan Pada Gedung GGM, Begini Alasannya

Nama Talaga Manggung Disematkan Pada Gedung GGM, Begini Alasannya

Pertamina Bangun Gedung GGM Majalengka dari dana CSR--

MAJALENGKA.RADARCIREBON.COM - Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) yang saat ini tengah dibangun oleh Pertamina akan diberi nama GGM Talaga Manggung

Bupati Majalengka Karna Sobahi saat diwawancarai wartawan pada Sabtu (4/11) mengungkapkan nama Talaga Manggung yang disematkan untuk gedung GGM yang baru, telah disepakati oleh semua pihak. Baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka maupun Pertamina. 

BACA JUGA:Kini Jadi Perbincangan Dunia, Berasal Dari Mana Buah Semangka ?

BACA JUGA:Wisata Dekat Dengan Bandara Kertajati, Memiliki Pemandangan Indah

Bahkan menurut Bupati, disematkannya nama Talaga Manggung untuk Gedung GGM, sebagai bentuk penghargaan kepada putra asli Talaga, yang sejauh ini, telah ikut serta mengawal anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pertamina untuk pembangunan Gedung GGM.

"Itu sudah ada, sudah disepakati karena pionir dan pengawal anggaran ini adalah putra asli Talaga. Bagaimanapun harus muncul itu. "

"Sudah disepakati oleh pertamina oleh kami disini, dispora udah. Jadi sudah didiskusikan nama ini. " Ungkapnya. 

BACA JUGA:Makna Dibalik Simbol Semangka Palestina

BACA JUGA:KPU Majalengka Tetapkan 588 DCT Caleg Untuk Pileg 2024

Sedangkan putra asli Talaga yang disebut Bupati, ialah Anggota DPR RI TB Hasanuddin dan Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin yang ikut serta memperjuangkan anggaran CSR Pertamina untuk pembangunan Gedung GGM Majalengka senilai 75 Miliar. 

Bupati juga berharap keberadaan Gedung GGM ini bisa menjadi ikon baru dan kebanggaan warga Majalengka. 

Karena nantinya Lanjut Bupati gedung GGM Majalengka akan menjadi bangunan tercantik dan terunik di Jawa Barat dan progres pembangunannya selesai akhir tahun 2023.

BACA JUGA:Wisata Majalengka Di Sekitar Bandara Kertajati

"Saya berharap, kepada organ olahraga di Majalengka dapat memanfaatkan gedung GGM Majalengka ini. Nanti KONI akan mengakomodir dan menjadikan gedung ini sebagai pusat kegiatan olahraga masyarakat dan olahraga lainnya," jelasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: