HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Majalengka Gelar Kejuaran Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023

HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Majalengka Gelar Kejuaran Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023

Kejuaraan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke – 77, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Majalengka. Selasa (13/6/2023).-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Kejuaran Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023 internal antar satuan fungsi, seksi, dan Polsek jajaran. Kejuaraan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke – 77, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Majalengka. Selasa (13/6/2023).

Kejuaran Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023 dibuka oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang diwakili Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K.

Acara tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Ketua PBSI Kabupaten Majalengka atau yang mewakili.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K mengatakan Untuk  Memeriahkan Hari  Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polres Majalengka Mengadakan Kapolres  Cup  Tahun 2023  Diantaranya Yaitu Turnamen Bola Volly Yang Diikuti Oleh Jajaran Polres Majalengka.

BACA JUGA:Usai Taklukan Jalur Sabang – Medan, Rombongan Touring XMAX Connected Lanjutkan Eksplorasi Pesona Tanah Minang

BACA JUGA:Wow! Fotografer Profesional Puji Kamera Samsung Galaxy A54 5G

“Semoga dengan olahraga ini kita menjadi sehat dan dapat meningkatkan imunitas tubuh,” ujarnya.

Tak lupa Kompol Bayu juga berpesan kepada seluruh peserta, agar bertanding secara sportif dan penuh keakraban menjunjung sportitas, turnamen ini akan terus berlanjut demi memupuk tali silaturrahmi “tandasnya.

“Untuk itu selamat bertanding dan semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas antar personel, “pungkasnya.

BACA JUGA:Sambangi Titik Kumpul Warga, Polisi di Panyingkiran Berikan Imbauan TPPO

BACA JUGA:MANTAP! Di Leuwimunding Desa Sudah Mandiri, Kini Dua Desa Menyusul Status dari Maju Ke Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: