Asyik! Porsenitas Jadi Ajang Promosi UKM yang Diikuti 10 Kabupaten/Kota Majalengka

Asyik! Porsenitas Jadi Ajang Promosi UKM yang Diikuti 10 Kabupaten/Kota Majalengka

PAMERAN: Pelaku UKM “Kota Angin” ikut ambil bagian pada ajang pameran yang digelar di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) mulai Rabu (7/6) sore.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Porsenitas yang diikuti 10 kabupaten/kota Kunci Bersama bertepatan dengan momentum Hari Jadi (Harjad) ke-533 Majalengka sangat berdampak positif terhadap promosi dan peningkatan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Sejumlah pelaku UKM “Kota Angin” ikut ambil bagian pada ajang pameran yang digelar di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka mulai Rabu (7/6) sore kemarin.

Pelaku UKM dari Herty Elit Batik Khas Majalengka, Uti Sayuti, SPd menyebutkan, pihaknya diminta Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perdagin) Kabupaten Majalengka untuk mengisi stand pameran selama 4 hari.

“Kami mengisi pameran tidak hanya di Lapangan GGM, tapi juga di arena gedung Creatif Center Majalengka. Kami sangat menyambut baik sebagai tuan rumah Porsenitas, sekaligus momentum Harjad Majalengka.

BACA JUGA:Sejumlah Anggota DPRD Tak Hadiri Rapat Paripurna, Ini Alasannya

BACA JUGA:Barang Elektronik SDN Randobawahilir Digondol Maling

Produk unggulan Majalengka bisa lebih dikenalkan kepada masyarakat di luar Majalengka,” ujar istri dari Heri Suhersono, Sang Maestro Batik Bordir dan Batik Khas Majalengka ini.

Menurut Heri, Herty Elit Batik Majalengka terus membuat karya motif batik khas Majalengka. Terkenalnya kawasan wisata Terasering Panyaweuyan  di Argapura menjadi inspirasi Her untuk  menciptakan motif batik  “Panyaweuyan”.
Menurutnya, motif batik Panyaweuyan merupakan motif batik khas Majalengka yang cukup diminati. (ara)

BACA JUGA:Hari Jadi Majalengka ke 533, Polres Majalengka Lakukan Pengamanan Rapat Paripurna dan Open House

BACA JUGA:Empat Anggota Geng Motor Diamankan Polisi dengan Barang Bukti Sajam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: