Tak Bisa Datang Ke TPS, Polisi di Majalengka Dampingi Petugas Jemput Bola Bagi Lansia dan Warga Sakit

Tak Bisa Datang Ke TPS, Polisi di Majalengka Dampingi Petugas Jemput Bola Bagi Lansia dan Warga Sakit

Polwan Polres Majalengka Briptu Rona mendampingi Petugas KPPS TPS di Desa Heleut, Kecamatan Kadipaten,Kabupaten Majalengka mendatangi satu persatu rumah warga sambil membawa logistik pemilu. -ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAAJALENGKA.COM -  Polwan Polres Majalengka Briptu Rona mendampingi Petugas KPPS TPS di Desa Heleut, Kecamatan Kadipaten,Kabupaten Majalengka mendatangi satu persatu rumah warga sambil membawa logistik pemilu.

Kunjungan ke rumah warga ini sebagai bentuk upaya jemput bola yang dilakukan KPPS setempat bagi daftar pemilih tetap yang berusia lanjut serta sakit.

Pencoblosan dari rumah pun dikawal ketat oleh aparat kepolisian yang betugas dan Pihak Keamanan lainnya.

Alhamdulilah, Selama kegiatan Jemput bola bagi warga yang tidak bisa datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara berjalan dengan aman dan lancar,”terang Briptu Rona.

BACA JUGA:Jadi Bagian Keseruan Yamaha bLU cRU, Konsumen Nikmati Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Boyolali

BACA JUGA:Kapolsek Jatiwangi Bersama Unsur Muspika Monitoring Kesiapan Pilkades

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan Kegiatan yang dilakukan baik oleh Polki maupun Polwan pada Pengamanan Pilkades ini untuk mengantisipasi dari gangguan kamtibmas, semoga pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Majalengka aman dan lancar,”ungkapnya.

BACA JUGA:SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Digelar Di Yogyakarta Tanggal 27-28 Mei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: