Kapolsek Jatiwangi Bersama Unsur Muspika Monitoring Kesiapan Pilkades

Kapolsek Jatiwangi Bersama Unsur Muspika Monitoring Kesiapan Pilkades

Kapolsek Jatiwangi Bersama Unsur Muspika Monitoring Kesiapan Pilkades -ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH bersama Camat Jatiwangi Sdr. Momon Rukman, SH, MH, Danramil 1712/Jtw Kapten Inf. Aceng Junandi, Panitia Pilkades Sub Kec. Jatiwangi serta Personil BKO Brimob Polda Jabar melaksanakan monitoring Kesiapan dalam rangka Pilkades serentak di Wilayah Kecamatan Jatiwangi,Kabupaten Majalengka, Jum'at (26/05/2023) malam.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan bahwa suksesnya pelaksanaan Pilkades merupakan pertaruhan besar buat kita semua, kita harus pastikan semuanya dalam keadaan siap dan aman, segera lengkapi dan penuhi apabila ada hal-hal yang masih kurang lengkap serta antisipasi adanya human eror.

Malam ini semua persiapan harus sudah final serta pastikan security sistem terhadap logistik termasuk sarana prasarana pendukung lainnya.

BACA JUGA:Hari Ini Digelar Pilkades Serentak di 64 Desa

BACA JUGA:Polsek Kadipaten Monitoring Pelipatan Kertas Suara Pilkades Pagandon

"Dalam pelaksanaan pemungutan suara pilkades besok, pastikan semuanya dilaksanakan berdasarkan regulasi dan tata tertib yang ada" ujar Kapolsek
 
"Dan yang terakhir, semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengawal dan mengamankan pesta demokrasi pilkades ini, jaga kesehatan dan tetap semangat" pungkas Kapolsek.

BACA JUGA:WBTB Jadi Atraksi Tarik Minat Wisatawan, Pemprov Jabar Tetapkan 54 Karya Budaya

BACA JUGA:Jelang Pilkades Serentak 2023, Operasi Miras di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: