Cuaca Sedang Panas, Ngadem Yuk di Kebun Teh Cipasung Lemahsugih Majalengka

Cuaca Sedang Panas, Ngadem Yuk di Kebun Teh Cipasung Lemahsugih Majalengka

Kebun Teh Cipasung Lemahsugih Majalengka yang menawarkan hawa sejuk untuk berakhir pekan.-Nano Purwanto/Ist-radarmajalengka.com

Objek wisata Kebun Teh Cipasung terletak di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

BACA JUGA:Dirut BIJB Berharap Maskapai Segera Pindah dari Bandung ke Kertajati, Ini Alasannya

Jalan menuju Kebun Teh Cipasung Majalengka berkelok-kelok namun sudah diaspal dengan baik dan dapat dilalui oleh semua jenis kendaraan.

Dari pusat kota Majalengka, Kebun Teh Cipasung berjarak sekitar 48 km dengan waktu tempuh hampir 2 jam berkendara. Untuk rute dari kota Majalengka belok ke Bantarujeg.

Setelah itu lanjutkan perjalanan melalui Cigaleuh hingga sampai di Cipasung. Tak lama kemudian, Anda akan menemukan objek wisata Kebun Teh Cipasung.

Tiket Kebun Teh Cipasung

Anda akan membayar sedikit biaya masuk untuk menikmati Kebun Teh Cipasung dengan segala keindahannya. Tiket masuk Kebun Teh Cipasung hanya Rp 10.000.

BACA JUGA:PENAMPAKAN TERKINI Calon Gerbang Tol Paseh dari TOL CISUMDAWU, Akses Baru ke Sumedang

Selain itu, tergantung jenis kendaraannya, Anda akan dikenakan biaya parkir yang berbeda-beda dengan harga yang tidak lebih murah.

Wisatawan yang datang ke Kebun Teh Cipasung dengan kendaraan berupa mobil akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5.000.

Sedangkan bagi Anda yang berkunjung ke objek wisata Kebun Teh Cipasung dengan kendaraan berbentuk sepeda motor dikenakan biaya sebesar Rp. 2000.

Harga tiket masuk dan parkir di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan tour operator Kebun Teh Cipasung.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Layani Penerbangan Lagi, Ini Daftar Transportasi Umum, Rute dan Tarif, Simak!

Pengunjung yang menjelajahi Kebun Teh Cipasung disuguhi pilihan fasilitas umum yang cukup luas. Fasilitas yang akan anda temukan di wisata Kebun Teh Cipasung antara lain toilet, gazebo dan tempat parkir yang luas.

Selain itu, di tempat ini juga terdapat warung makan yang memuaskan rasa lapar para wisatawan. Kios di Perkebunan Teh Cipasung menawarkan pilihan makanan dan minuman ringan dan berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: