ANTI MATI GAYA! Yuk Coba Paket Wisata Desa Bantaragung Majalengka, Bisa Family Gathering

ANTI MATI GAYA! Yuk Coba Paket Wisata Desa Bantaragung Majalengka, Bisa Family Gathering

Paket wisata Desa Bantaragung Majalengka.-Jadesta Kemenparekraf-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Berikut adalah informasi paket wisata Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten MAJALENGKA.

Paket wisata dari Desa Bantaragung Majalengka ini, bisa juga untuk family gathering hingga eduwisata. Dengan mengambil paket ini, wisatawan tidak perlu khawatir bakal mati gaya saat berkunjung ke desa wisata yang satu ini.

Apalagi, sudah disediakan beberapa kegiatan menarik, kunjungan ke lokawisata hingga fun game. Sehingga pengunjung tidak perlu bingung melakukan aktivitas di Desa Wisata Bantaragung.

Tour guide yang akan memandu aktivitas wisatwan juga sudah bersertifikasi HPI. Sehingga sudah pasti piawai memandu wisatawan yang datang.

BACA JUGA:MASIH PENASARAN! Liburan Beres, Kunjungan Lokawisata Majalengka Masih Tinggi Loh

Berikut paket wisata edukatif di Desa Bantaragung Majalengka:

1. Eduwisata I

Fasilitas yang didapat adalah tiket masuk, guide dan makan satu kali. Kegiatan yang dilakoni adalah kunjungan ke Curug Cipeuteuy, tracking dan fun game.

Untuk paket Eduwisata I, pengunjung cukup membayar Rp 85.000 per orang. 

2. Eduwisata II

Bila mengambil paket ini, ada banyak keseruan dan destinasi tambahan. Misalnya kunjungan ke Ciboer Pass, Curug Cipeteuy, aktivitas tradisional, tracking hingga fun game.

Untuk fasilitas yang didapat adalah sudah termasuk tiket masuk, guide dan makan 1 kali. Biayanya hanya Rp 120.000 per orang.

3. Eduwisata III

Wisata yang dikelola Koperasi Agung Lestari ini, juga menyuguhkan paket lengkap. Dengan hanya membayar Rp 150.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: