INFO MUDIK: One Way Tol Cipali Ramai Lancar, Exit Tol Cisumdawu Majalengka Masih Lengang

INFO MUDIK: One Way Tol Cipali Ramai Lancar, Exit Tol Cisumdawu Majalengka Masih Lengang

One way di Tol Cipali Km 153 Kabupaten Majalengka setelah titik pertemuan dengan Tol Cisumdawu di Km 152.-Baehaqi-radarmajalengka.com

BACA JUGA:SIAP-SIAP! Tol Cisumdawu Diprediksi Ramai Hari Ini, Arus Mudik Masuk Fase Puncak

Sebagai informasi, sebagian ruas Jalan Tol Cisumdawu sudah beroperasi penuh 2 jalur di Seksi 1 sampai dengan 3 atau Cileunyi - Cimalaka sepanjang 32,55 kilometer.

Sedangkan sebagian lagi beroperasi fungsional satu arah yakni mulai dari Cimalaka sampai dengan Junction Dawuan Kertajati sepanjang 28,2 kilometer.

Karenanya, pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polres Majalengka kini berubah drastis setelah adanya Tol Cisumdawu.

Sebab, ada lokasi krusial yang harus ditangani karena mempertemukan arus lalu lintas dari arah Bandung dan Jakarta.

BACA JUGA:WOW! Jemaah Haji Cirebon Raya Pakai Pesawat Saudia Airlines, Barangkat dari Bandara Kertajati

Titik pertemuan arus lalu lintas mudik tersebut terjadi di Kilometer 152 yang merupakan akses keluar dari Tol Cisumdawu. Kendati sejauh ini, pertemuan lalu lintas tersebut relatif aman dan lancar.

Sementara itu, para pengendara yang menggunakan Tol Cisumdawu rata-rata menghabiskan waktu sekitar 50 menit dari Cileunyi sampai dengan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Waktu tempuh tersebut terbilang sangat singkat bila dibandingkan melewati Tol Cipularang - Tol Cipali atau lewat jalur arteri Jalan Cadas Pangeran.

Demikian update info mudik one way di Tol Cipali dengan kondisi lalu lintas yang ramai lancar dan dari arah Tol Cisumdawu yang masih relatif lengang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: