3 Wisata di Majalengka yang Paling Banyak Diminati, Cocok Buat Libur Lebaran

3 Wisata di Majalengka yang Paling Banyak Diminati, Cocok Buat Libur Lebaran

Terasering Panyaweuyan menjadi salah satu destinasi wisata yang paling diminati pengunjung.-Smiling West Java-radarmajalengka.com

Diprediksi, Situ Cipanten akan kembali menjadi destinasi wisata favorit pengunjung domestik maupun luar kota saat libur lebaran nanti.

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Gerbang Tol yang Ada di Cisumdawu, Ada yang Belum Dibuka

2. Kolam Renang Jembar Waterpark

Kolam Renang Jembar Waterpark adalah destinasi terbanyak dalam hal kunjungan wisata di posisi kedua.

Destinasi wisata kolam renang ini, berada di Desa Ranji Kulon, Kecamatan Kasokandel. Saat libur Nataru, jumlah pengunjungnya mencapai 5.423 orang selama 4 hari.

3. Terasering Panyaweuyan

Wisata terasering Panyaweuyan di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, ada di urutan ketiga jumlah kunjungan wisatawan terbanyak.

Terasering Panyaweuyan adalah salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Majalengka, karena keindahan alamnya.

BACA JUGA:UPDATE Tol Cisumdawu Terkini, 3 Seksi yang Sudah Beroperasi dan Belum

Saat libur Nataru, sebanyak 5.018 wisatawan berkunjung ke lokasi wisata di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka ini.

Sementara itu, Kabid Pemasaran Kepariwisataan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ria Restiana mengatakan, objek wisata berbasis air saat ini masih menjadi favorit wisatawan.

"Kami mencatat ada sebanyak 31.336 orang. Itu selama 4 hari pada libur Nataru, tanggal 24, 25, dan 31 Desember 2022 lalu 1 Januari 2023," kata Ria, kepada radarmajalengka.com, belum lama ini. 

Tren wisatawan ke Kabupaten Majalengka, diprediksi masih belum berubah pada libur lebaran ini. Sebab, beberapa destinasi wisata memang kerap menjadi favorit.

BACA JUGA:Progres Konstruksi TOL CISUMDAWU Jelang Fungsional, Tembus Bandung - Majalengka

Kendati demikian, beberapa objek wisata di Kabupaten Majalengka tergantung dengan kondisi cuaca. Mengingat lokasinya berada di dataran tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: