PIN Polio Serentak, Vaksinasi Polio di Posyandu Setiap RW

PIN Polio Serentak, Vaksinasi Polio di Posyandu Setiap RW

DIVAKSIN: Pelaksanaan vaksinasi polio di Kelurahan Majalengka Wetan dan Majalengka Kulon dilakukan di posyandu setiap RW.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Vaksinasi polio di tingkat Kelurahan/Desa di Kabupaten Majalengka dilaksanakan di sejumlah posyandu.

Penjabat Lurah Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka, Roswati SIP MSi menyebutkan pelaksanaan vaksinasi polio di Kelurahan Majalengka Wetan dan Majalengka  Kulon dilakukan di posyandu setiap RW dengan menggunakan tenaga  yang terlatih dan biasa memberikan vaksin kepada anak.

Dijelaskan Lurah Ros, berdasarkan hasil laporan dari hasil sub PIN Polio di PKM Munjul pada 4 April 2023 di Kelurahan  Majalengka Kulon.

BACA JUGA:WOW MANTAP! Jembatan Terpanjang Tol Cisumdawu Sudah Siap Dipakai untuk Mudik

BACA JUGA:KISAH Jusuf Hamka Bangun Tol Cisumdawu Pakai Duit Pribadi, Sudah Habis Segini

Sejumlah pos sebanyak 13 pos dengan jumlah sasaran sebanyak  492 anak dan yang diimunisasi  sebanyak  476 anak, dan yang belum diimunisasi sebanyak 16 anak.

Serta jumlah pendatang sebanyak 28 orang dengan   pemakaian vaksin  sebanyak  13 vial.  “Mari kita sukseskan progam PIN Polio di Kabupaten Majalengka,” ajaknya. (ara)

BACA JUGA:TOL CISUMDAWU Hanya Satu Arah di Seksi 5, Jalan Baru Jadi Setengah

BACA JUGA:WAJIB TAHU! 4 Hal saat Mudik Lewat Tol Cisumdawu, Harus Perhatikan Hal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: