Duh! Atlet Tagih Janji Pencairan Bonus, Uangnya untuk Bayar Utang Selama Latihan

Duh! Atlet Tagih Janji Pencairan Bonus, Uangnya untuk Bayar Utang Selama Latihan

ilustrasi uang-Besaran bantuan yang akan diterima oleh peserta Kartu Prakerja berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kini peserta Kartu Prakerja akan menerima bantuan sebesar Rp4,2 juta per individu.-

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Para atlet peraih medali pada ajang Porprov dan Peparda serta telah dijanjikan mendapatkan bonus dari Pemkab Majalengka mulai mempertanyakan pencairannya.

Ketua Inkai Kabupaten Majalengka yang juga orang tua dari Lala Diah Pitaloka, Idi Sayidiman  mengaku hingga kini belum ada pencairan dana bonus untuk  atlet karate peraih medali perak pada ajang Porprov lalu. Padahal penandatanganan penerima sudah dilakukan dan oleh pihak Dispora sudah diajukan ke DPKAD.

Disebutkan Idi, Lala bersama dua atlet karate lainnya meraih medali perak pada Porprov dan meraih bonus dari Pemkab Majalengka sebesar Rp50 juta untuk bertiga.

“Bila bonus cair kami juga akan memberi kepada pelatih yang telah mengantarkan atlet karate meraih prestasi,” ujar Idi kepada Radar.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Belum Move On Pasca Kedatangan Pesawat Antonov, Pak Direktur Bilang Begini

BACA JUGA:Ternyata Kedatangan Pesawat Antonov Berarti Positif Bandara Internasional Kertajati

Hal senada diungkapkan atlet Peparda asal Kecamatan Palasah, Eti Kenti. Atlet disabilitas cabor renang ini berhasil meraih 3 medali emas dengan bonus untuk  satu medali emas sebesar Rp40 juta.

“Penandatanganan administrasi sudah bulan kemarin, dan kami sangat mengharapkan segera dicairkan untuk membayar utang saat latihan lalu,” tutur Eti Kenti melalui pesan WA kemarin.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Majalengka, Bakti Anugrah menyebutkan pencairan bonus atlet anggarannya ada  di Dispora, bukan KONI.

“Kami berharap semoga apa yang menjadi hak semua unsur olah raga yang berkaitan dengan porprov kemaren, baik itu atlet, pelatih dan official agar segera diberikan,” kata Bakti.

Terpisah, Bendahara KONI yang juga Kabid pada DPKAD Kabupaten Majalengka, Dhani Eka Rahadian SSos  menyatakan masih memproses untuk pencairan bonus para atlet dan pelatih tersebut. “Bila tidak ada halangan atau ada tugas pimpinan ke luar kota, semoga Jumat depan bisa dicairkan,” ujar Dhani melalui pesan WA kepada wartawan koran ini, kemarin. (ara)

BACA JUGA:Dekat Exit TOL CISUMDAWU, Akses Jalan Provinsi di Indramayu Rusak Parah, Tidak Disarankan untuk Pemudik

BACA JUGA:Tentang Pesawat Antonov AN-124 100 M Ruslan yang Mendarat di Bandara Kertajati, Pantas Saja Heboh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: