Kampanye Be Brave Like Ukraine saat Pesawat Antonov Mendarat di Bandara Kertajati Majalengka

Kampanye Be Brave Like Ukraine saat Pesawat Antonov Mendarat di Bandara Kertajati Majalengka

Kampanye Be Brave Like Ukraine saat pesawat Antonov AN-124 100 M Ruslan mendarat di Bandara Kertajati Majalengka. -BIJB-radarmajalengka.com

Warna biru dan kuning dengan proporsi sama, mewakili Ukraina itu sendiri. Biru yang merupakan warna langit, sungai dan pegunungan.

Sedangkan warna kuning melambangkan kekayaan Ukraina yang berasal dari ladang gandum dan emas. 

BACA JUGA:Perbedaan Pesawat Antonov Ruslan yang Mendarat di Bandara Kertajati dan Mriya yang Hancur saat Perang

Informasi yang dilansir radarmajalengka.com dari Airnav Kertajati, pesawat dengan registrasi UR-82007 terbang dari Bandara Houston, Texas, Amerika Serikat dan singgah di Nagoya, Jepang untuk menuju ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka.

Ini adalah kali pertama pesawat Antonov AN-124 100 mendarat di Bandara Kertajati, Majalengka. Pendaratan ini, sekaligus menjadi bukti bahwa Bandara Kertajati sangat mumpuni untuk didarati pesawat berbadan besar, lebar dan muatan berat untuk cargo. 

Sehingga diharapkan dapat berkontribusi pada perekonomian di wilayah sekitar dan jasa pengangkutan barang atau cargo.

Apalagi, Antonov adalah pesawat spesialis pengangkut barang berukuran besar dan berat seperti helikopter, mesin, badan pesawat hingga gerbong kereta.

BACA JUGA:Kisah Antonov yang Mendarat di Bandara Kertajati, dan Mriya yang akan Dibangkitkan dari Kubur

Kehadiran pesawat Antonov AN-124 100 di Kabupaten Majalengka tidak hanya menjadi kampanye Be Brave Like Ukraine maupun Be Brave Like Mykolaiv, tetapi juga memiliki arti tersendiri bagi Bandara Kertajati Majalengka yang membuktikan mampu menangani pesawat terbesar di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: