LAGI DI MAJALENGKA, Bupati Karna Doakan Daffa Fasya ke Piala Dunia U20: Selamat Sukses A Daffa

LAGI DI MAJALENGKA, Bupati Karna Doakan Daffa Fasya ke Piala Dunia U20: Selamat Sukses A Daffa

Daffa Fasya Sumawijaya Kiper Timnas Indonesia U20 bersama Bupati Majalengka, Karna Sobahi.-Karna Sobahi/Ig-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Daffa Fasya kini sedang berada di Kabupaten MAJALENGKA, untuk libur sejenak dari persiapan Piala Dunia U20 yang akan dihelat beberapa waktu mendatang.

Di sela kepulangan Daffa Fasya Sumawijaya ke Kabupaten Majalengka, dia juga sempat diterima Bupati Karna Sobahi didampingi ayahnya Agus dan pelatih Agus Budi Santoso serta Manajer Asag Biha H Arief Chaidir.

Sebagai kepala daerah, Bupati Karna mengaku sangat bangga dengan prestasi dari Daffa Fasya. Sebab, sudah membawa harum nama Majalengka ke dunia internasional.

Daffa sebelumnya mencuri perhatian dengan penampilannya di Piala Asia U20 tahun 2023, meski Timnas Indonesia U20 harus gugur di fase grup.

BACA JUGA:PULANG KAMPUNG ke Majalengka, Daffa Fasya Ingin Jadi Kiper Timnas U20 di Piala Dunia, Mohon Doa!

Selanjutnya, Daffa diharapkan dapat dipanggil Timnas Indonesia U20 untuk berlaga di Piala Dunia U20 pada tahun 2023.

"Selamat sukses A Daffa," kata Bupati Karna, dalam unggahannya berfoto dengan Daffa Fasya, Senin, 13, Maret 2023.

Sebagai kepala daerah, Karna mengaku sangat bangga dengan adanya generasi muda yang membawa harum nama Kota Angin di kancah internasional.

Diharapkan, pencapaian dari Daffa juga dapat menjadi motivasi dan contoh bagi remaja lain dan generasi muda di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:YESSS! Sudah Terpasang Tambu, TOL CISUMDAWU Seksi 4 Bakal Dioperasikan?

"Daffa supaya bisa jadi motivasi untuk generasi muda di Majalengka, karena melalui prestasi olahraga bisa mengharumkan nama daerah," tutur Bupati Karna.

Karena itu, Bupati Karna juga menitipkan pesan kepada Daffa untuk terus berkiprah dan berusaha mendapatkan pencapaian yang lebih tinggi. "Terus kejar cita-cita, supaya jadi kiper internasional," tegasnya.

Sebelumnya, Daffa memohon doa kepada masyarakat luas, khususnya dari Majalengka agar dirinya bisa dipercaya kembali dan dipanggil untuk membela Timnas Indonesia U20 di Piala Dunia U20.

Kiper berusia 18 tahun itu, yakin bahwa Timnas Indonesia U20 mampu bersaing dengan negara-negara lain kontestan Piala Dunia U20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: