PULANG KAMPUNG ke Majalengka, Daffa Fasya Ingin Jadi Kiper Timnas U20 di Piala Dunia, Mohon Doa!

PULANG KAMPUNG ke Majalengka, Daffa Fasya Ingin Jadi Kiper Timnas U20 di Piala Dunia, Mohon Doa!

Daffa Fasya Sumawijaya pulang kampung ke Majalengka jelang helatan Piala Dunia U20 tahun 2023.-Daffa Fasya/Ig-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kiper Timnas U20 Indonesia, Daffa Fasya Sumawijaya sejenak pulang ke Kabupaten MAJALENGKA, usai berlaga di Piala Asia U20 Tahun 2023.

Kiprah Tim Nasional Indonesia U20 memang terhenti di fase grup, usai hanya mengumpulkan 4 poin dari 3 laga. 

Tetapi, kiprah Daffa Fasya di bawah mistar gawang tidak bisa dipandang sebelah mata. Rerata 3 save atau penyelamatan penting dilakukannya di tiap laga.

Termasuk di laga terakhir yang berakhir imbang, sekaligus menjadi kepastian bahwa Timnas Indonesia U20 gagal melaju ke fase selanjutnya di Piala Asia 2023.

BACA JUGA:YESSS! Sudah Terpasang Tambu, TOL CISUMDAWU Seksi 4 Bakal Dioperasikan?

Sejenak rehat dari Timnas U20, kini Daffa Fasya sedang pulang kampung ke Kabupaten Majalengka untuk bertemu dengan keluarga.

Penjaga gawang dengan tinggi 184 centimeter itu, juga sempat bertemu dengan Bupati Majalengka, Karna Sobahi yang mengungkapkan rasa bangganya.

Di kesempatan itu, Daffa juga mengungkap keinginan untuk berlaga di Piala Dunia U20 bersama Timnas Indonesia U20 asuhan Shin Tae-yong.

Menurut Daffa dirinya sangat ingin dipanggil lagi oleh Shin Tae-yong untuk kembali berdiri di bawah mistar gawang.

BACA JUGA:Daffa Fasya Pulang Kampung ke Majalengka, Kata-katanya Penuh dengan Syukur, Ungkap Rencana Piala Dunia

"Saya ingin berprestasi lagi di tahap berikutnya, terima kasih atas apresiasi dari Pak Bupati dan warga Majalengka untuk saya," kata Daffa saat bertemu dengan Bupati Karna.

Karena itu, Daffa memohon doa kepada masyarakat luas, khususnya dari Majalengka agar dirinya bisa dipercaya kembali dan dipanggil untuk membela Timnas Indonesia U20 di Piala Dunia U20.

Kiper berusia 18 tahun itu, yakin bahwa Timnas Indonesia U20 mampu bersaing dengan negara-negara lain kontestan Piala Dunia U20.

Terkait peforma gemilang Daffa di sepanjang Piala Asia 2023, dia mengaku semua terjadi karena ridha dari Allah SWT. Sebagai manusia, dirinya hanya berusaha untuk menampilkan yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: