PECINTA GOLF Merapat, Ada Jatinangor National Golf and Resort, Bisa Lewat dari TOL CISUMDAWU, Yuk Agendakan

PECINTA GOLF Merapat, Ada Jatinangor National Golf and Resort, Bisa Lewat dari TOL CISUMDAWU, Yuk Agendakan

Jatinangor National Golf and Resort yang bisa dijankau dari Tol Cisumdawu.-Giri Gahana Golf and Resort-radarmajalengka.com

BACA JUGA:KABAR TERBARU Seksi 4 TOL CISUMDAWU Tinggal Finishing, Siap untuk Beroperasi Maret 2023?

Selain itu, tersedia juga Driving Range yang tutup pukul 20.00 WIB setiap harinya. Untuk perjalanan dari Cirebon setidaknya membutuhkan waktu sekitar 2 jam 31 menit.

Perjalanan tentu membutuhkan waktu karena saat ini Tol Cisumdawu yang beroperasi baru sampai dengan Seksi 3 atau Cimalaka.

Kehadiran tempat golf ini, bisa juga jadi alternatif untuk pehobi dari Jakarta dan Bandung. Sebab, sudah terkoneksi via Jalan Tol Cisumdawu maupun Cipularang dan Padaleunyi.

Tentunya kehadiran fasilitas ini menambah kemungkinan traffic via Tol Cisumdawu seiring bertumbuhnya pusat keramaian dan aktivitas masyarakat yang ada di sekitarnya.

BACA JUGA:SISA 33 HARI LAGI Target TOL CISUMDAWU Selesai, Masih Harus Bangun Jembatan

Selain tempat golf juga berdiri sejumlah tempat wisata tematik di kawasan Jatinangor salah satunya Jans Park atau Jatinangor National Park.

Objek wisata ini, belakangan menjadi salah satu favorit untuk wisata keluarga di kawasan tersebut.

Nah, itulah informasi terkait dengan tempat golf di dekat Tol Cisumdawu yang salah satunya adalah Bandung Giri Gahana Golf and Resort yang kemudian berubah menjadi Jatinangor National Golf and Resort.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: