PECINTA GOLF Merapat, Ada Jatinangor National Golf and Resort, Bisa Lewat dari TOL CISUMDAWU, Yuk Agendakan

PECINTA GOLF Merapat, Ada Jatinangor National Golf and Resort, Bisa Lewat dari TOL CISUMDAWU, Yuk Agendakan

Jatinangor National Golf and Resort yang bisa dijankau dari Tol Cisumdawu.-Giri Gahana Golf and Resort-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Pecinta olahraga Golf wajib tau tempat yang satu ini, karena berada dekat Exit Tol Cisumdawu di Jatinangor.

Dulu bernama Bandung Giri Gahana Golf and Resort yang kemudian berubah menjadi Jatinangor National Golf and Resort.

Lokasinya, tentu mudah diakses karena bisa dari pintu keluar tol Jatinangor atau via Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan.

Sebagai penanda perubahan tersebut, sekaligus rangkaian aniversary ke-37 dilaksanakan Golf Tournament yang diikuti 150 peserta.

BACA JUGA:3 Lokasi Longsor TOL CISUMDAWU Jelang Target 33 Hari Lagi Selesai

Para peserta adalah member dan juga guest dari sponsor yang diajak berpartisipasi dalam kegiatan.

General Manager Jatinangor National Golf and Resort, Edi Purwanto menjelaskan, anniversary ini menjadi momentum rebranding dari BGG menjadi Jatinangor National Golf and Resort.

Bupati Sumedang, Donny Ahmad Munir mengapresiasi perubahan nama dan logo tersebut. Sebab, lokasi dari padang golf ini sebenarnya ada di Sumedang, tetapi menggunakan nama Bandung.

"Saya mempertanyakan, tempat ini kan di Sumedang tapi kenapa namanya Bandung. Alhamdulillah sekarang sudah berganti nama," tuturnya.

BACA JUGA:33 HARI LAGI Tol Cisumdawu Beroperasi Bandung Kertajati, Lihat Dulu Kondisi Sekarang Ini

Sebagai informasi, lokasi dari tempat golf ini berada di Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Pecinta golf dari arah Bandung bisa ke lokasi ini menggunakan Jalan Tol Cisumdawu mulai dari Gerbang Tol Cileunyi dan keluar di Jatinangor.

Sementara para pecinta olahraga golf dari Cirebon juga bisa menggunakan Tol Cisumdawu dari Seksi 3 Cimalaka dan keluar di Jatinangor.

Nah selain pehobi golf juga tersedia fasilita spenginapan yang ada di area lapangan. Setiap harinya, tempat ini beroperasi mulai pukul 08.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: