2 HARI LAGI, Target Tol Cisumdawu Tersambung ke Majalengka Mundur, Maret Bisa Selesai?

2 HARI LAGI, Target Tol Cisumdawu Tersambung ke Majalengka Mundur, Maret Bisa Selesai?

Akses menuju GTO Paseh yang sedang dalam penyelesaian di tengah target Tol Cisumdawu harus tersambung di akhir Februari 2023 ke Majalengka.-Kang Kanda/Ist-radarmajalengka.com

Di ruas ini masih terdapat akses main road di Kecamatan Conggeang yang belum dilakukan pembetonan. Bahkan masih berupa tanah yang baru dilakukan pembentukan.

BACA JUGA:TARIF TOL CISUMDAWU, Berlaku Mulai 28 Februari, Sudah Tidak Gratis Lagi

Trase main road di ruas ini memang sudah terlihat menyambung dan dilakukan pembentukan, tetapi belum dilakukan pembetonan.

2. Seksi 5B Jembatan Kedondong

Jembatan Kedondong adalah yang terpanjang di Tol Cisumdawu, saat ini masih dalam upaya penyelesaian karena baru saja tersambung.

Pekerjaan yang berlangsung di Jembatan Kedondong adalah pelepasan launcher girder, setelah menuntaskan pemasangan balok girder di atas pier head.

Nampak hampir seluruh lantai jembatan sudah dilakukan pengecoran, kecuali di ujung arah Conggeang yang belum dilakukan pembetonan untuk akses jalan.

BACA JUGA:MELIHAT Ruas Akhir TOL CISUMDAWU yang Tersambung ke Majalengka, Sabar Ya Masih Tanah

Namun kontraktor yakni PT Adhi Karya dan PT Girder Indonesia melakukan percepatan pengecoran di malam hari untuk mengejar target.

Ini adalah jembatan terpanjang di Tol Cisumdawu dan memiliki panjang sekitar 744 meter.

3. Seksi 5B Main Road Babakan Asem

Akses ini adalah yang terhubung ke Seksi 6 Ujung Jaya. Lokasinya berada di Dusun Banas Banten dan sampai dengan saat ini masih belum dibeton.

Adapun pekerjaan yang berlangsung di lokasi adalah penebaran pasir beton, setelah sebelumnya dilaksanakan pembetukan main road.

BACA JUGA:4 Fakta TOL CISUMDAWU yang Akhir Februari Belum Tersambung, Target Menteri PUPR Gagal Terpenuhi

Demikian kondisi terkini Tol Cisumdawu yang memiliki target tersambung ke Majalengka pada akhir Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: