VIRAL! Oknum Suporter Dilarang Nonton Persib Bandung di Stadion Seumur Hidup Gara-gara Menyalakan Flare

VIRAL! Oknum Suporter Dilarang Nonton Persib Bandung di Stadion Seumur Hidup Gara-gara Menyalakan Flare

Agi Nurpadilan, oknum suporter Persib Bandung yang dihukum dilarang nonton di stadion seumur hidup karena menyalakan flare.-Info Jawa Barat-radarmajalengka.com

BANDUNG, RADARMAJALENGKA.COM - Seorang suporter Persib Bandung, Agi Nurpadilah (22) dilarang nonton di stadion seumur hidup, karena menyalakan flare.

Suporter asal Kampung Lapang tersebut melalui surat tertulis menyatakan menerima sanksi termasuk terkait dirinya yang dilarang nonton Persib Bandung di stadion seumur hidup.

"Saya mengaku bersalah atas perbuatan yang saya lakukan tersebut," tulis Agi, dalam dokumentasi surat di atas materai, yang dikutip radarmajalengka.com, Minggu, 22, Januari 2023.

Seperti diketahui, atas perbuatan Agi, Persib Bandung harus kena sanksi dan membayar denda Rp120 juta.

BACA JUGA:Jalan Tol Cisumdawu Dibuka Maret, Pesawat Jet Tak Boleh Terbang dari Husein Sastranegara

Padahal, pihak klub sudah berulangkali mengingatkan agar supoter tidak menyalakan ataupun membawa flare saat menonton di stadion.

Akibat sanksi yang terus berulang, ketika pertandingan ada yang kembali menyalakan flare langsung ditelusuri dan dilakukan tindakan tegas berupas sanksi.

"Saya memohon maaf kepada Persib dan seluruh Bobotoh yang merasa dirugikan dari perbuatan yang saya lakukan," tulis pertanyaan itu.

Agi menerima sanksi bahwa dirinya tidak boleh lagi menonton Persib Bandung di stadion seumur hidup.

BACA JUGA:Jalan Tol Cisumdawu Maret Beroperasi, Kang Emil: Pesawat Jet Hanya dari Kertajati, Baling-baling di Bandung

Bahkan, Persib Bandung telah menutup akses untuk membeli tiket dan memblokir NIK yang bersangkutan seumur hidup.

Karenanya, Agi tidak akan bisa lagi membeli tiket Persib Bandung dan menonton di stadion, atas perbuatan dan sanksi yang diterima.

"Apabila di kemudian hari saya mengulangi perbuatan tersebut atau melanggar pernyataan ini, saya bersedia menerima sanksi hukum sesuai dengan perundang-undangan," katanya.

Sebagai informasi, Persib Bandung dihukum denda oleh Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), karena ada flare yang dinyalakan oknum suporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: