David Da Silva Jadi Sosok Pemain Kunci di Leg 1 dan Leg 2 antara Persib VS Madura United

David Da Silva Jadi Sosok Pemain Kunci di Leg 1 dan Leg 2 antara Persib VS Madura United

David da Silva di tengah.-Instagram @davidasilva14-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Nama David da Silva menjadi sorotan karena ia selalu buat peluang serta memanfaatkan assist dengan baik hingga tuntas menjadi gol buat Persib

David da Silva dan Ciro Alves merupakan sama-sama pemain penyerang di klub Liga 1 Persib serta mereka berdua juga sama-sama penyerang dengan asal dan kebangsaan Brasil.

Selama pertandingan melawan Madura United yang tersaji dalam dua leg, yaitu leg 1 dan leg 2, David da Silva berhasil cetak gol dalam pertandingan tersebut, bahkan ia juga menjadi sosok pemain penyerang terpenting buat Persib untuk unggul lebih dulu atas Madura United

Saat laga pertandingan kontra Madura United di leg 1, David da Silva berhasil cetak brace buat Persib, ia kawinkan dua gol dalam satu pertandingan, terlebih lagi saat leg 2 melawan Madura United, David da Silva juga turut sumbang gol buat kemenangan Persib. 

BACA JUGA:Keseruan Seri 1 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Pembalap Top dan Kelas Baru YZ Series Open

Sebut saja dalam pertandingan di leg pertama saat melawan Madura United, David da Silva cetak gol di menit ke-94, lalu saat injury time David da Silva kembali mencatatkan namanya di papan skor. 

Saat memasuki injury time sewaktu laga Persib VS Madura United di Leg pertama, David da Silva kembali menjebol gawang Madura United di menit ke-101. Dua gol brace dari David da Silva seluruhnya dicetak saat waktu laga hampir mendekati peluit panjang tanda akhir permainan. 

Sama halnya saat laga melawan Madura United di leg 2 yang merupakan tempat akhir bagi kedua tim untuk lolos jadi juara di Liga 1, nama David da Silva juga turut menyumbang satu gol di pertandingan leg kedua tersebut. 

Di menit ke-60 tepatnya Persib pertama kali memecah kebuntuan dari gol David da Silva. Gawang Madura United berhasil dibobol oleh da Silva usai ia memanfaatkan peluang dari Ciro Alves dengan tuntas. Skema gol tercipta diawali Ciro Alves yang menendang bola di menit ke-60 dengan tendangan keras, akan tetapi ditepis oleh kiper Madura United, namun justru bola tersebut kembali melebar dan jadi bola muntah, dan akhirnya David da Silva langsung menyambar bola muntah tersebut untuk menggetarkan jala Madura United. 

BACA JUGA:Yuk Cek SKB 3 Menteri, untuk Hari Libur Nasional 1 Juni 2024 Sebagai Peringatan Hari Lahir Pancasila 

Kini nama David da Silva menjadi salah satu sosok yang menjadi penyumbang besar buat Maung Bandung dalam memenangkan laga melawan Madura United mulai dari leg pertama dan leg kedua. Secara rating pun, David da Silva memiliki rating pemain yang baik dan oke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: