Man Of The Match Madura United VS Persib Bandung: Ciro Alves!

Man Of The Match Madura United VS Persib Bandung: Ciro Alves!

Ciro alves jadi MOTM saat Madura United VS Persib Bandung. -Instagram @ciroofficial-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Nama pemain penyerang dari Persib yang berkebang Brasil benar-benar menjadi sesuatu yang berbeda di laga ini, pasalnya ia sebagai penyerang mampu terlibat di tiap gol dan peluang serangan yang tercipta dari Persib

Ciro Alves layak menjadi man of the match di leg kedua BRI Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs Persib Bandung. Penyerang asal Brasil ini bisa menjadi sosok yang penting buat peluang Persib dalam mengalahkan Madura United

Persib Bandung bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024). Yang merupakan markas dan kandang Madura United. Mereka menantang Madura United di leg kedua final BRI Liga 1 2023/2024.

Unggul 3-0 di leg pertama, Persib hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara Liga 1. Namun Maung Bandung malah menang dengan skor telak 3-1, sehingga agregat akhir secara keseluruhan menjadi 6-1.

BACA JUGA:Yuk Cek SKB 3 Menteri, untuk Hari Libur Nasional 1 Juni 2024 Sebagai Peringatan Hari Lahir Pancasila 

Terpilihnya Ciro menjadi man of the match karena ia terlibat di ketiga gol Persib di laga ini. Ia merupakan sosok penting dan sentral buat Maung Bandung. 

Sementara Ciro di leg 2 final ini memberikan dua umpan cantik untuk Marc Klok dan Beckham Putra. Sehingga dengan dua assist itu, Persib menang 3-1 atas Madura United. Memang benar jika Ciro Alves menjadi pemain kunci buat kemenangan Maung Bandung.

Walaupun Ciro Alves tak mencetak gol di leg 2 ini, akan tetapi assist yang ia ciptakan mampu membuahkan gol bagi Persib Bandung, pasalnya assist dari Ciro Alves mampu dituntaskan oleh Marc Klok dan Beckham Putra dengan baik untuk menjebol gawang Madura United. 

Sementara di leg 1 saat melawan Madura United, Ciro Alves sempat mencetak gol pembuka waktu laga perebutan final di leg pertama. Hasil leg 1 antara Persib VS Madura United ini menang 3-0. Atas kemenangan 3-1 di putaran leg 2 ini, sedangkan di leg 1 Maung Bandung juga menang 3-0, yang berarti total agregat 6-1 buat Persib. Dan Persib berhasil keluar sebagai juara di Liga 1.

BACA JUGA:Selain Harlah Pancasila, Ternyata Tanggal 1 Juni Memperingati Hari-hari Lain, Ada Apa Saja?

Pasukan Bojan Hodak Maung Bandung berhasil cetak gol oleh masing-masing pemain seperti David da Silva, Marc Klok, dan Beckham Putra, akan tetapi Madura United berhasil memperkecil ketertinggalan dengan gol dari hadiah gol penalti Slamet Nurcahyono. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: