SURGA PARA PEMULA, 8 Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah

SURGA PARA PEMULA, 8 Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah

Aplikasi desain rumah yang cocok untuk pemula. -Sketch up-radarmajalengka.com

Sebagian besar orang harus melihat video tutorial terlebih dahulu sebelum mulai menggunakan suatu aplikasi baru. Namun, Anda tidak perlu melakukan ritual ini saat menggunakan Roomstyler 3D Hime Planner. 

BACA JUGA:Komisi I akan Tindaklanjuti Masalah Konflik Tanah di Desa Salawana

Pasalnya, aplikasi desain yang satu ini memang sangat gampang untuk dioperasikan. Setelah mahir, Anda pun dapat mulai mendesain ruangan yang diinginkan dalam waktu yang relatif singkat. Untuk menyempurnakan desain, Anda dapat menambahkan aneka elemen furnitur. 

Tidak tanggung-tanggung, semua furnitur yang ada di aplikasi adalah produk asli dari beberapa brand kenamaan. Alhasil, Anda akan mendapatkan gambaran nyata dari tiap furnitur yang Anda masukkan dalam desain. 

2. Floor Planner

Jika anda terlalu males gerak untuk mengunduh dan login ke aplikasi, mungkin Floor Planner adalah aplikasi desain yang dibutuhkan butuhkan. Pasalnya, Anda dapat melakukan dekorasi hingga desain secara online.

Namun, sedikit berbeda dengan aplikasi desain lainnya, aplikasi ini memang secara khusus berfungsi sebagai floor planner saja. Dengan kemudahan pengoperasian, Anda tidak perlu memahami dunia arsitektur secara mendalam untuk menggunakan aplikasi ini. 

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Tol Cisumdawu Bulan Depan Jadi dan Beroperasi Penuh, Bisa Main dari Majalengka ke Bandung

Setelah floor planning selesai, Anda pun bisa melakukan dekorasi ruangan secara 3D dengan memanfaatkan fitur yang ada. Meskipun tidak selengkap aplikasi khusus dekorasi lainnya, fitur Floor Planner sudah cukup mumpuni. Jadi, Anda ada gambaran langsung seberapa cocok ide Anda dengan realitanya. 

3. Carpettright Visualiser

Spesial bagi Anda yang sebatas ingin mendekorasi ulang lantai rumah, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan fitur visualisasi lantai dari Carpetright. Carpetright menawarkan sebuah teknologi bernama Carpetright Visualiser untuk memudahkan pembeli memiliki tipe karpet yang sesuai dengan kondisi ruangan yang sesungguhnya.  

Anda akan diminta untuk mengunggah foto ruangan di situs Carpetright. Setelah itu, Anda dapat menggonta-ganti jenis karpet yang sudah disediakan oleh Carpetright.

Sebenarnya, aplikasi ini didesain untuk mempermudah pembeli dalam memilih karpet Carpetright. Namun, minimal kita dapat memanfaatkannya untuk mencari gambaran pengaplikasian jenis karpet pada ruangan. 

BACA JUGA:Anda Pelupa? Obatnya Gampang, Cukup Bernyanyi

Jika sudah ada yang cocok, Anda dapat mencari tipe karpet sejenis yang tersedia di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: