SURGA PARA PEMULA, 8 Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah

SURGA PARA PEMULA, 8 Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah

Aplikasi desain rumah yang cocok untuk pemula. -Sketch up-radarmajalengka.com

Walaupun demikian, aplikasi ini lebih direkomendasikan untuk ranah profesional, seperti untuk arsitek ataupun tim pengembang. Pasalnya, untuk mengakses fitur yang lebih canggih, Anda harus membayar biaya langganan. 

Tapi hasilnya memang setimpal dengan biaya yang dikeluarkan. Aplikasi ini memiliki UX dan UI yang sempurna. Semua akan merasakan kenyamanan mendesain seperti sedang menggambar langsung di atas kertas. 

BACA JUGA:Awali Tahun dengan Spirit Born to Be Free, Yamaha Luncurkan Empat Warna Baru XSR 155

Bonusnya, Anda dapat melihat visualisasi desain secara real-time sehingga ada bayangan seperti apakah wujud desain yang telah dibuat.

8. HomeByMe

Aplikasi HomeByMe sepertinya tahu betul apa yang orang-orang butuhkan. Hanya melalui dari namanya saja, aplikasi ini seolah-olah ingin memberi kekuatan pada orang-orang untuk berani merancang rumah idamannya.

Untuk mewujudkan impian tersebut, Anda dapat mengakses semua fitur aplikasi ini secara gratis dan tanpa harus bersusah payah untuk login. 

Aplikasi ini akan menemani Anda dalam mendesain rumah impian dalam format 2D. HomeByMe akan membantu Anda untuk memvisualisasi desain dalam bentuk 3D. Anda pun akan melihat bagaimana coretan demi coretan Anda akan bermetamorfosisi menjadi sebuah rumah sungguhan! 

BACA JUGA:Awali Tahun dengan Spirit Born to Be Free, Yamaha Luncurkan Empat Warna Baru XSR 155

Nah, bagi para pemula yang ingin memiliki rumah seperti yang diinginkan, silakan mengunduh 8 aplikasi di atas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: