Pesawat Lion Air Terbang Rendah Hingga Menyentuh Air, Foto di Aplikasi Bikin Geger

Pesawat Lion Air Terbang Rendah Hingga Menyentuh Air, Foto di Aplikasi Bikin Geger

Lion Air bikin geger hingga trending topic gara-gara foto terbang rendah di aplikasi. -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Lion Air sedang menjadi trending topic karena persoalan gambar di aplikasi, yang menunjukan pesawat sedang terbang rendah. 

Tidak diketahui kenapa Lion Air memasang foto pesawat terbang rendah sebagai vertical banner di aplikasi mereka. 

PT Lion Mentari Airlines  atau sering kita kenal sebagai  Lion Air adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berpangkalan pusat di Jakarta, Indonesia. Lion Air sendiri adalah maskapai swasta terbesar di Indonesia.

Lion Air saat ini melayani rute penerbangan beberapa negara Asia seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Australia, India, Arab Saudi, dan Jepang, serta rute charter menuju China, Hong Kong, Korea Selatan, dan Makau. 

BACA JUGA:RAMALAN NOSTRADAMUS: Perang Dunia ke-3 dan Manusia Makan Manusia

BACA JUGA:Tanah atau Bangunan Wakaf Bisa Batal dan Dikembalikan

Lion Air juga tak pernah sepi dari pelanggan dari berbagai negara, salah satunya Indonesia adalah negara pengguna maskapai berlogo singa bersayap ini, karena harga yang miring ini juga sesuai dengan kemampuan ekonomi warga Indonesia sebagai negara berkembang. 

Sebagai maskapai bertarif miring fasilitas yang diberikan juga sesuai dengan harganya, oleh karna itu lion air tidak berhenti jadi perbincangan warga Indonesia baik di dunia nyata atau oleh warganet +62 ini seperti delay jam penerbangan, kasus kehilangan bagasi dan lainya

Akan tetapi bukan itu yang saat ini jadi perbincangan hangat warga Indonesia khususnya warganet twitter.

Saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah mengenai desain halaman pembuka aplikasi dari maskapai itu, cukup menyita perhatian sehingga mengisi puncak trending di twitter Indonesia.

BACA JUGA:Sumber Air Hangat dan Berasa Manis di Desa Payung Berbahaya

BACA JUGA:Dawuan Siaga 1, Banjir Merendam Permukiman dengan Ketinggian Air Mencapai 50 Cm

Desain halaman pembuka maskapai tersebut menggambarkan pesawat lion air  terbang di atas permukaan air dengan ketinggian rendah, hal ini yang cukup menyita perhatian warganet yang membuka aplikasi maskapai tersebut.

"Hmmm..anu ... Ini app @LionAirID ga salah desain? Jadi takut naik ini," ucap akun twitter @iamMariza. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: