RAMALAN NOSTRADAMUS: Perang Dunia ke-3 dan Manusia Makan Manusia

RAMALAN NOSTRADAMUS: Perang Dunia ke-3 dan Manusia Makan Manusia

Ramalan Nostradamus bahwa akan terjadi perang dunia ketiga. -Wikipedia-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Peristiwa masa lalu mungkin saja terjadi lagi pada masa depan. Dan, dipercaya mengikuti skenario yang sama dan dalam keadaan yang serupa.

Itulah tesis peramal ternama asal Perancis, Nostradamus. Peramal yang sekaligus dokter tersebut hidup antara tahun 1503–1566.

Peramal abad ke-15 ini terkenal karena karyanya berjudul Les Propheties. Karya tersebut terbit untuk pertama kalinya pada tahun 1555. Buah tangan sang Peramal itupun langsung menggemparkan. 

Buku itu dianggap menggemparkan karena mengandung nubuat tentang kejadian besar yang terjadi di dunia. Ramalannya pun 70 persen menjadi kenyataan. Alias tidak terlalu jauh meleset dari apa yang ditulis Nostradamus.

BACA JUGA:Tanah atau Bangunan Wakaf Bisa Batal dan Dikembalikan

BACA JUGA:Sumber Air Hangat dan Berasa Manis di Desa Payung Berbahaya

Salah satu ramalan yang cukup menghebohkan adalah tentang perang dunia ketiga. Tahun 2023, kata Nostradamus bakal terjadi perang dunia ke-3. Peristiwa mengerikan ini dipicu dari perang Rusia dan Ukraina yang berkepanjangan. 

Selain itu perang dunia itu juga diakibatkan perselisihan antara Tiongkok dan Taiwan. Perselisihan tersebut pada gilirannya akan menarik Amerika Serikat (AS) ke dalam perang nuklir. Perang nuklir tersebut antara Tiongkok, bukan saja dengan AS tapi dengan negara lain yang berseberangan.

Ada ramalan yang juga tak kalah mengerikan. Apa itu? Yaitu ramalan tentang kemungkinan manusia melakukan tindakan kanibalisme. Semua itu terjadi akibat resesi ekonomi yang berkepanjangan.

Penduduk miskin yang terpinggirkan dan kekurangan pasokan makanan akan "memakan" manusia lain untuk mempertahankan hidup.

BACA JUGA:Dawuan Siaga 1, Banjir Merendam Permukiman dengan Ketinggian Air Mencapai 50 Cm

BACA JUGA:Taman Bunga Bee Park Cocok untuk Wisata Keluarga

Ramalan juga menyinggung soal proyek ambisius mendaratkan manusia ke planet Mars. Dan,  seperti diketahui ide ambisius itu datang dari miliarder dan bos SpaceX Elon Musk.

Dia ingin mendaratkan manusia di planet Mars tahun 2029. Namun proyek itu menurut Nostradamus tidak akan berlanjut. Proyek ini akan dinyatakan gagal dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: