Pasha Ungu Siap Nyalon Bupati

Pasha Ungu Siap Nyalon Bupati

NYALON: Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu siap mencalonkan diri sebagai bupati Majalengka.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Penyanyi Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu siap umencalonkan diri sebagai bupati Majalengka.

Menurut pria yang saat ini menjabat juga sebagai Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), sebagai kader telah siap ditempatkan di mana saja.

"Oleh karena itu saya sebagai kader, siap ditempatkan di mana saja, termasuk siap dicalonkan menjadi bupati Majalengka,” tegasnya.

Pasha mengatakan bahwa kesiapan tersebut, akan menjadi barometer, pemenangan PAN, untuk mendukung Ketua DPW PAN Desy Ratnasari yang sudah pasti akan mencalonkan diri sebagai gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat.

BACA JUGA:Reuni SMPN 1 Majalengka Digelar Meriah

"Saya sebagai kader PAN, siap dan harus membantu pemenangan di lintas kabupaten/kota,” tandasnya.
Pasha juga menjelaskan, dengan kedatangannya ke Kabupaten Majalengka bukan hal yang memang dilakukan secara tiba-tiba, melaikan direncanakan secara matang sesuai arahan partai dan seizin pimpinan partai.

Bahkan menurut suami dari Adelia Wilhelmina ini, meski dalam waktu singkat mendatangi beberapa titik di Majalengka, akan menjadi barometer prolehan suaranya di Kabupaten Majalengka.

"Jadi bukan semata-mata tiba-tiba datang, tentu ini dikoordinasikan dengan partai dan diarahkan oleh partai.  Insya Allah ke depan, sebagai ketua BM PAN dan sebagai kader PAN, akan rutin melaksanakan roadshow ke Kabupaten Majalengka,” katanya.

Ia menambahkan, upaya itu dilakukan semata-mata untuk meningkatkan jumlah pemilih di Kabupaten Majalengka, dan siap bersinergi dengan masyarakat serta menjadi bagian dari pemenangan PAN.

BACA JUGA:Bupati Majalengka Raih Penghargaan KDI 2022

"Nanti akan ada agenda-agenda yang disiapkan dengan para calon anggota legislatif dari tingkat kabupaten hingga pusat. Dan, itu sebuah tahapan yang menjadi pemenangan terhadap kegiatan pilkada dan pilgub ke depan,” tambahnya.

Ketua DPD PAN Majalengka Rona Firmansyah mengiyakan soal kesiapan Pasha dalam proses pencalonan kepala daerah Majalengka.

Ketua DPD PAN Majalengka ini sangat berharap besar bahwa kesiapan Pasha merupakan sebuah bentuk support terhadap masyarakat dan pemilih pemula khususnya, serta kader militansi PAN.

"Bagi kami merupakan suatu kebanggaan dan kami sangat mendukung dengan apa yang di cita-citakan dan diharapkan oleh partai itu sendiri. Apalagi jarak Majalengka-Jakarta hanya cukup 2 jam. Dengan jarak tempuh ini  masih bisa tercover, dan bukan suatu hambatan bagi Sigit Purnomo untuk mencalonkan diri di Majalengka,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: