Korban Kecelakaan Cibubur, Update Terbaru 10 Orang Meninggal Dunia, 5 Luka-luka

Korban Kecelakaan Cibubur, Update Terbaru 10 Orang Meninggal Dunia, 5 Luka-luka

Radarmajalengka.com, BEKASI - Update terbaru korban kecelakaan di Jalur Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 18, Juli 2022.

Berdasarkan data terbaru dari kepolisian, dinyatakan bahwa juga korban meninggal dunia adalah 10 orang. Sebelumnya sempat disebutkan 8 dan 11 orang.

Polisi mengkonfirmasi 10 orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Bekasi, Jawa Barat pada Senin.

Sembilan jenazah korban kecelakaan maut itu telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Sedangkan untuk satu korban meninggal dunia lainnya dalam peristiwa kecelakaan tersebut dibawa ke RS Permata Cibubur.

BACA JUGA:Chat WA Brigadir J Jadi Petunjuk, Sempat Mengawal ke Magelang sebelum Kejadian

Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Aan Suhanan di RS Polri Kramat Jati mengatakan, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan maut Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Hasil olah TKP, polisi tidak menemukan bekas pengereman di sekitar lokasi kejadian. "Kami tunggu hasil penyelidikan olah TKP. Itu dari tanda-tanda yang ada di TKP, tidak ada bekas rem," kata Aan.

Dia menambahkan pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian kecelakaan maut yang menewaskan sepuluh orang tersebut.

BACA JUGA:TKW Asal Indramayu Minta Tolong Jokowi, Sudah Tidak Kuat karena Diancam Ditusuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: