Bupati Karna Sambut Baik Kapolres Baru

Bupati Karna Sambut Baik Kapolres Baru

MAJALENGKA - Setelah Sabtu serjitab, Kapolres  Majalengka,  AKBP Edwin Affandi SIK MH  langsung bersilaturahmi ke Bupati Majalengka di Pendopo Minggu (8/8). Kedatangannya disambut hangat Bupati Dr H Karna Sobahi MMP didampingi Sekda Drs H Eman Suherman MM beserta sejumlah pejabat Pemkab Majalengka.

Menurut Kapolres Edwin, silaturahmi tersebut dalam rangka memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Majalengka.

\"Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Alhamdulillah, saya didampingi Kabag Ops Kompol Firman Taufik bersama Kasat Intelkam AKP Djonnaidi bersilaturahmi dengan Pak  Bupati Majalengka. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di Majalengka,\" ungkap Kapolres AKBP Edwin.

Bupati Karna Sobahi menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Majalengka.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah di tengah pandemi Covid-19,\" kata Bupati Karna. (ara/ bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: