Hasil Liga Italia Antara Roma VS Juventus 1-1, Berakhir Imbang!

Hasil Liga Italia Antara Roma VS Juventus 1-1, Berakhir Imbang!

Potret pemain juventus seusai laga pertandingan kontra AS Roma.-Instagram @juventus - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Hasil liga Italia untuk pertandingan AS Roma kontra Juventus berakhir dengan hasil skor yang sama-sama imbang, kedua tim sepakbola ini mampu kuat bertahan satu sama lain, agar skor baru tidak tercipta, maka dari itu secara keseluruhan hasil pertandingan ini yaitu 1-1.

AS Roma vs Juventus berlangsung di Olimpico, Senin (6/5/2024) dini hari WIB. Tuan rumah memimpin duuan dengan skor tambahan lewat Romelu Lukaku, yang kemudian dibalas oleh Bremer untuk membuat babak pertama tuntas 1-1.

Tak ada gol sepanjang babak kedua meski kedua tim mampu menciptakan peluang. AS Roma dan Juventus pun harus puas masing-masing mengantongi tambahan satu poin, yang berarti dalam sepanjang laga pertandingan ini tidak ada pemenangnya. 

Untuk klasemen sementara yaitu Juventus tetap di posisi ketiga dengan kini mengoleksi 66 poin. AS Roma di urutan kelima dengan 60 poin. AS Roma mengancam Juventus lebih dulu. Di menit ke-10, peluang sundulan tercipta dari Rasmus Kristensen yang membentur tiang. Romelu Lukaku membawa Roma memimpin dengan skor 1-0 di menit ke-15. Lukaku mampu menjebol gawang Juventus setelah menyambar bola rebound tembakan dari Bryan Cristante.

BACA JUGA:TIPIS! Inter Milan Tumbang di Tangan Sassuolo Dengan Skor 0-1!

Juventus tidak tinggal diam, lebih lanjut Juventus baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-31. Bremer mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menanduk bola hasil umpan silang Federico Chiesa dan menuntaskan menjadi skor untuk Juventus. Skor tersebut bertahan sampai turun minum babak pertama. 

Di awal babak kedua, Juventus mulai mengancam dan melancarkan serangan ke AS Roma. Chiesa melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, sayangnya tapi bola membentur tiang. Chiesa mulai melakukan serangan lagi di menit ke-61 yang kembali nyaris menghasilkan gol setelah berhasil ditepis oleh Mile Svilar.

Adrien Rabiot turut mengancam gawang AS Roma. Bola tembakannya dari luar kotak penalti di menit ke-63 masih mampu ditepis oleh Svilar. AS Roma mulai mengancam di menit ke-66. Lorenzo Pellegrini menyambut umpan tarik di kotak penalti, tapi bola masih bisa diblok dan digagalkan. Svilar benar-benar bermain gemilang dengan di laga ini. Dia dengan sigap menghalau bola ke pojok gawang untuk menepis tembakan Manuel Locatelli di menit ke-78. Tak ada gol tercipta sepanjang babak kedua. Pertandingan pun tuntas 1-1. 

Susunan pemain:

AS Roma (4-2-3-1)

Mile Svilar; Rasmus Kristensen, Evan Ndicka, Diego Llorente, Angelino; Bryan Cristante, Leandro Paredes, Lorenzo Pellegrini (Edoardo Bove 78); Paulo Dybala (Nicola Zalewski 46), Tommaso Baldanzi (Sardar Azmoun 69); Romelu Lukaku (Tammy Abraham 68)

Juventus (3-5-2)

Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Bremer, Danilo; Timothy Weah (Filip Kostic 60), Weston McKenie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Andrea Cambiaso (Carlos Alcaraz 85); Dusan Vlahovic (Arkadiusz Milik 76), Federico Chiesa (Moise Kean 76)

BACA JUGA:Real Madrid VS Cadiz 3-0, Kini El Real Selangkah Lagi Jadi Juara LaLiga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: