Chelsea VS West Ham: The Blues Melibas West Ham dan Menang Telak 5-0!

Chelsea VS West Ham: The Blues Melibas West Ham dan Menang Telak 5-0!

Potret pemain Chelsea setelah menang telak melawan West Ham United 5-0.-Instagram @chelseafc - Tangkapan layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - The Blues sebagai julukan untuk klub Chelsea mampu tampil gahar, Chelsea mampu melibas lawannya West Ham dengan skor menang telak 5-0, maka dengan kemenangan ini, Chelsea mampu menduduki klasemen di sepuluh besar. 

Chelsea tampil sangar melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris. West Ham dibuat tak berkutik oleh The Blues usai kebobolan 5 kali, The Blues kali ini bermain seolah tanpa ampun membabat West Ham di laga pertandingan lanjutan Liga Inggris ini.

Chelsea vs West Ham berlangsung di Stamford Bridget, Minggu (5/5/2024) malam WIB. The Blues unjuk gigi dan mampu memimpin 3-0 di babak pertama lewat gol-gol yang diciptakan oleh Cole Palmer, Conor Gallagher dan Noni Madueke.

Tim asuhan Mauricio Pochettino menambah gol laga di babak kedua lewat brace Nicolas Jackson. Hal itu membuat Chelsea menang telak 5-0.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia Antara Roma VS Juventus 1-1, Berakhir Imbang!

Maka untuk hasil klasemen sementara ini membuat Chelsea duduk di posisi ketujuh dengan 54 poin. West Ham harus rela berada di urutan kesembilan dengan 49 poin.

Peluang pertama Chelsea di menit ke-10. Nicolas Jackson melepas tembakan dari sudut sempit, tapi mampu dihalau oleh Alphonse Areola. Chelsea memimpin 1-0 di menit ke-15. Cole Palmer mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntaskan umpan Nicolas Jackson secara apik. West Ham nyaris saja menyamakan skor. Peluang sundulan tercipta dari Jarrod Bowen yang masih mengenai tiang gawang Chelsea.

Chelsea mencetak skor untuk meningkatkan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-30 lewat Conor Gallagher. Di awali permainan bola-bola pendek di dalam kotak penalti West Ham, Gallagher dengan sigap menyambar bola liar dari sapuan Zouma dan menuntaskannya dengan sepakan yang mampu membuat bola bersarang di gawang West Ham. 

Kemudian, Noni Madueke cetak gol ketiga Chelsea di menit ke-36. Sundulan Thiago Silva dari tendangan sudut, mampu diteruskan dengan tandukannya hingga mampu menjebol gawang West Ham. 3-0 Chelsea memimpin sampai turun minum babak pertama. 

BACA JUGA:Real Madrid VS Cadiz 3-0, Kini El Real Selangkah Lagi Jadi Juara LaLiga!

Pembukaan babak kedua The Blues menambah gol lagi, lebih tepatnya pada menit ke-48. Nicolas Jackson dengan mudah merobek gawang West Ham yang sudah kosong usai meneruskan umpan dari Madueke. 4-0 didapatkan oleh The Blues.

West Ham tidak tinggal diam setelah tertinggal empat gol, West Ham mulai agresif menyerang lebih banyak. Peluang tercipta dari Emerson yang nyaris menjadi gol di menit ke-52. Kini giliran, Noni Madueke melepaskan tembakan dari sudut sempit di menit ke-65. Peluang itu masih bisa ditepis oleh Areola.

Chelsea mencetak gol sebagai penanda keunggulan menjadi 5-0 di menit ke-80. Jackson mencetak gol setelah menerima assist dari Moises Caicedo. Tak ada gol tambahan di sisa waktu. The Blues menuntaskan pertandingan ini dengan kemenangan telak atas West Ham sebagai tim tamu.

Susunan Pemain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: