Tokoh Majalengka Eyang Djaber Berikan Dukungan Pada Paslon Eman-Dena

Tokoh Majalengka Eyang Djaber Berikan Dukungan Pada Paslon Eman-Dena

Tokoh kabupaten Majalengka Ujang Sulaksana yang familiar dengan sebutan Eyang Djaber memberikan dukungannya kepada Paslon nomor urut 1 Eman-Dena--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM – Gelombang dukungan terus mengalir kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 H Eman Suherman - Dena M Ramdhan (Hade) di Pilkada Majalengka 2024 ini.

 

Kali ini datang dari tokoh Majalengka yang namanya sudah sangat familiar dengan masyarakat kota angin memastikan memberikan dukungan pada Paslon yang mengusung tagline 'Majalengka Langkung Sae'. 

 

Ujang Sulaksana, merupakan sosok tokoh yang familiar dipanggil Eyang Djaber ini menilai cabup Eman Suherman adalah sosok yang tepat untuk lebih memajukan Kabupaten Majalengka. 

 

Menurut Eyang Djaber, Eman Suherman sendiri memiliki kompetensi untuk membawa Kabupaten Majalengka menjadi lebih baik lagi. 

 

"Eman adalah calon pemimpin yang punya jam terbang tinggi di pemerintahan, menguasai sejumlah bidang pembangunan fisik dan sosial kemasyarakatan," kata Eyang Djaber.

 

BACA JUGA:Maruarar Sirait Dilantik Jadi Menteri, Warga Majalengka Gelar Syukuran

 

Menurut dia, Eman ini memiliki pengalaman dan rekam jejak karir yang gemilang waktu menjadi birokrat serta paham apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: