Karna Kampanye di Satari, Janji lima Program Unggulan

 Karna Kampanye di Satari, Janji lima Program Unggulan

Calon Bupati Majalengka, Dr H Karna Sobahi, MMPd melakukan kampanye di Jalan Satari Blok Kamis Lingkungan Kamulyan Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka pada Rabu (23/10) sore. -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -  Calon  Bupati  Majalengka,  Dr  H Karna  Sobahi,  MMPd melakukan kampanye di  Jalan Satari  Blok Kamis Lingkungan Kamulyan  Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka pada Rabu (23/10) sore. 

Karna Sobahi tiba dilokasi  kampanye  sekitar pukul 15.00 WIB  didampingi istrinya, Dra. Hj Dedeh Nurhayati, MPd. Nampak hadir anggota DPRD Kabupaten Majalengka  dari Fraksi PDIP asal Dapil 1,   Rinna  Sri Isdiyati, SE.

Karna Sobahi   dalam kesempatan itu  membeberkan  lima program unggulan  yang akan dilakukan bila terpilih kembali menjadi orang nomor  satu di Kabupaten Majalengka.  Karna  bakal menggulirkan  Kartu Bagja Raharja.

Disebutkan Karna,  bila pasangan Karna- Koko  mendapatkan amanah  untuk memimpin Kabupaten Majalengka lima tahun kedepan  ada  lima program unggulan yang akan dilaksanakan  yakni pemberian   Kartu BPJS Raharja,  kartu Bansos Raharja,  kartu Bantuan Modal Tani (BMT),  kartu Bina Muda  Raharja. 

BACA JUGA:Ini Strategi ASIH Entaskan Pengangguran Anak Muda di Jabar

Dijelaskan pria yang  memulai karier dari seorang guru selama 25 tahun ini,  untuk  meringankan beban para petani dan demi meningkatkan kesejahteraan para petani di Kabupaten Majalengka, Pasangan Karna- Koko akan memberikan batuan modal bagi para petani dengan memberikan  Kartu BMT atau Bantuan  Modal Tani.

Bagi para lulusan SLTA  atau para pemuda akan diberikan pelatihan   kerja secara gratis bagi pra kerja.  “ Bagi siswa lulusan SLTA   yang akan melanjutkan kuliah, ada program beasiswa kuliah   bagi  keluarga tidak  mampu dan berprestasi,” tandas  mantan Wakil Bupati Majalengka dua periode pada era Bupati H Sutrisno ini.

Karna menyebutkan pada periode pertama  kepemimpinannya   sempat terkendala dengan adanya pandemi covid- 19, tapi ia bersyukur  masih bisa  menjalankan program- program kerjanya, meskipun banyak yang terganggu karena terkena recopusing. 

“Jangan lupa pada 27 November 2024 nanti  pilih dan coblos nomor 2 pasangan Karna- Koko  untuk  Kabupaten Majalengka Bagja Raharja,” tandasnya.

BACA JUGA:Aktivis Soroti Pentingnya Memilih Cabup-Cawabup Pribumi

Kegiatan kampanye Karna Sobahi di Jalan Satari  yang dipandu  Kiai  Amas ditutup dengan doa oleh  mantan komisioner  Baznas Majalengka, Drs H Saepul Uyun, MPd. Sebelumnya Karna juga berkampanye di Kelurahan Munjul Kecamatan Majalengka.  

Manjan Lurah Cijati  Bendi ikut berkampanye di Jalan Satari dan memberikan semangat untuk memilih pasangan Karna- Koko,  “Jangan lupa kita coblos nomor 2 untuk  Majalengka lebih baik,” tandas Bendi.

 Sementara itu ,  pada Kamis (24/10), Karna Sobahi berkampanye di Kecamatan Jatiwangi diantaranya ke  Desa Cicadas Kecamatan Jatiwangi,  Desa  Sutawangi,   Desa Jatisura,  Desa Leuweunggede, Desa  Andir hingga  Desa  Tajur Kecamatan Cigasong. (ara)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: