Jubir Tim Pemenangan Eman-Dena : Kami Tidak Mungkin Pakai Cara Kotor

Jubir Tim Pemenangan Eman-Dena : Kami Tidak Mungkin Pakai Cara Kotor

Juru bicara tim pemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Eman-Dena, Gelar S Ramdhani menegaskan tidak mungkin Paslon nomor urut 1 Eman-Dena memakai cara kotor--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Juru bicara tim pemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Eman-Dena, Gelar S Ramdhani menyatakan berdasarkan data hasil survei ilmiah yang dirilis dua lembaga survei yang sangat kredibel dan berpengalaman yaitu Indikator Politik dan Poltracking Indonesia, menempatkan pasangan Haji Eman-Dena (Hade) berada dalam urutan paling atas diatas 50 persen.

 

"Hasil itu tentu selisih dengan pasangan nomor urut dua menurut kami sangat jauh sekali. Kami sangat bersyukur, tapi kami tidak berpuas diri, kami terus berjuang untuk menang," kata Gelar, Kamis 10 Oktober 2024.

 

BACA JUGA:Pemkab Majalengka Rampungkan Perbaikan Jalan Perbatasan Majalengka-Ciamis

 

Gelar mengungkapkan, melihat pencapaian hasil survei tersebut, pihaknya mengaku bersyukur bahwa pasangan Eman-Dena berada diurutan teratas. Capaian itu tentu sangat luar biasa.

 

Karenanya, dalam memasuki masa kampanye yang sudah berlangsung selama dua pekan terakhir ini tidak mungkin mengambil cara-cara kotor seperti yang dituduhkan. Sebab pihaknya khawatir kepercayaan publik yang sangat tinggi terhadap Eman-Dena akan rusak dengan cara-cara kotor. 

 

"Saat ini masyarakat Majalengka sudah semakin cerdas dan dewasa dalam berpolitik. Kami yakin teman-teman 02 (Karna-Koko) banyak ahli-ahli hukum yang hebat dan luar biasa," tegas Gelar.

 

BACA JUGA:Penerima Bansos Diintimidasi, Tim Karna-Koko Lapor Kemensos

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: