Selama Kampanye, Eman Suherman Akui Isu Korupsi Paling Santer Dibicarakan Masyarakat

Selama Kampanye, Eman Suherman Akui Isu Korupsi Paling Santer Dibicarakan Masyarakat

Calon bupati nomor urut 1 H Eman Suherman mengakui setiap kampanye di beberapa titik Majalengka isu korupsi kerap menjadi masukan paling banyak dari masyarakat--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Calon Bupati Majalengka H Eman Suherman mengaku rangkaian kegiatan kampanye sapa warga ke sejumlah titik yang sudah berjalan tiga pekan ini banyak masukan dari masyarakat.

 

Salah satunya isu yang kerap menjadi masukan banyak masyarakat Majalengka yakni masalah korupsi. Banyak kalangan milenial, UMKM hingga emak emak meminta agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Majalengka mengatasi persoalan tersebut.

 

Eman menyatakan tidak sedikit masyarakat yang meminta kepadanya agar bisa merubah tatanan di pemerintahan menjadi lebih baik lagi.

 

"Iya memang, setiap saya kunjungan ke setiap titik di kabupaten Majalengka banyak masukan dari masyarakat. Rakyat notabene menginginkan Majalengka bersih dari korupsi," beber Eman, Rabu 16 Oktober 2024.

 

BACA JUGA:Tabligh Akbar Majalengka Bershalawat, Doakan Paslon Eman-Dena Pimpin Majalengka

 

Karenanya, Eman Suherman bertekad membangun pemerintahan yang bersih. Ia meyakini Majalengka kedepan bakal jauh lebih maju lagi.

 

Eman menyatakan siap merubah pola maupun sistem yang buruk di pemerintahan sebelumnya. Jika pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 ditakdirkan memimpin kota angin, fokus pertama yakni soal isu korupsi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: