Milan VS Salernitana Tuntas 3-3, Skuad Olivier Giroud cs Ditahan Imbang Kontra Salernitana 

Milan VS Salernitana Tuntas 3-3, Skuad Olivier Giroud cs Ditahan Imbang Kontra Salernitana 

Olivier Giroud pemain AC Milan. -Instagram @acmilanfc - Tangkapan layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Liga Italia dalam pekan laga terakhir jornada pekan ke-38. Yang mempertemukan antara kedua klub yaitu Milan VS Salernitana, laga ini memiliki hasil akhir imbang, secara keseluruhan semuanya tuntas tanpa pemenang. 

AC Milan vs Salernitana berlangsung di San Siro dalam pekan terakhir Liga Italia, Minggu (26/5/2024) dini hari WIB. Ini menjadi laga terakhir Giroud bersama Rossoneri dan dia tampil sebagai starter, Giroud juga sempat sumbang satu gol buat Milan.

Diawal laga, Milan tampil menekan dan agresif. Namun kebuntuan baru pecah di menit ke-22 lewat Rafael Leao. Pemain asal Portugal tersebut merayakan golnya dengan memeluk pelatih Stefano Pioli, karena pelatih Pioli akan mengakhiri kursi kepelatihannya di Milan akhir musim ini.

Keunggulan Milan akhirnya menjadi ganda 2-0 di menit ke-27. Olivier Giroud cetak gol. Salernitana akhirnya cetak 1 gol di menit ke-64. 2-1 skor sementara. Milan cetak gol di menit ke-77, 3-1 menjadi keunggulan untuk Milan, namun Salernitana cetak gol di menit ke-87, 2-3 skor sementara. Di menit ke-89 Salernitana kembali cetak gol lagi. Tuntas imbang 3-3 untuk kedua klub.

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Pemain Atalanta yang Mampu Membuat Leverkusen Tak Berkutik Sedikitpun

Diawali babak pertama, Milan tampil menebar serangan, pasukan Pioli berhasil mengancam Salernitana. Namun gol baru pecah di menit ke-22. Rafael Leao kini mencatatkan namanya di papan skor, 1-0 keunggulan sementara untuk Milan.

5 menit berselang usai Rafael Leao cetak gol, Olivier Giroud pemain gelandang serang asal Prancis, langsung tancap gas dengan mencatatkan namanya di papan skor, pemain Prancis tersebut sebelum akhirnya hengkang dari Milan.

Olivier Giroud, akhirnya berhasil cetak gol di menit ke-27, ia berhasil membuat Milan menggandakan skor, pemain Prancis tersebut juga, mengungkapkan akan mengakhiri karier nya di dunia sepakbola usai nanti gelaran Piala Euro berakhir, Giroud akan resmi gantung sepatu. Laga Milan VS Salernitana juga jadi laga terakhir buat Milan. 

Babak pertama, Milan masih unggul 2-0, Salernitana harus menahan kekalahan sementara di babak pertama, dan hingga turun minum, skor 2-0 keunggulan Milan masih mendominasi. 

BACA JUGA:Atalanta VS Torino Tuntas 3-0, La Dea Berhasil Tumbangkan Il Toro

Babak kedua dimulai, Salernitana tancap gas dengan menebar serangan untuk Milan, di menit ke-66 gol dicetak oleh Simeon Nwankwo.

AC Milan akhirnya berhasil unggul di menit ke-77. Milan seolah berada di atas angin, skor 3-1 sementara untuk Milan. Kali ini giliran Davide Calabria yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan yang berbuah gol buat Milan.

Salernitana via Junior Sambia mencetak gol di menit ke-87 untuk memperkecil skor menjadi 2-3. Akhirnya Salernitana bisa memperkecil ketertinggalan dengan skor 2-3 sementara, Milan gagal mempertahankan lini pertahanan belakang.

Di menit ke-89, Nwankwo cetak gol ketiga buat Salernitana. Dia mencetak gol untuk mengubah skor akhir menjadi 3-3 tuntas imbang untuk kedua klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: