TERUNGKAP! Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon PEGI Alias Perong Telah Ditangkap, Berikut Tampangnya

TERUNGKAP! Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon PEGI Alias Perong Telah Ditangkap, Berikut Tampangnya

Tampang Pegi Setiawan alias Perong -Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Jagat media sosial dihebohkan belakangan ini, pasalnya salah satu pelaku DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon yang sudah menghilang 8 tahun yang lalu kini berhasil ditangkap.

Pegi Setiawan alias Perong merupakan salah satu dari 3 orang DPO dari kasus pembunuhan Vina dan Eki pada saat 8 tahun silam, kejadian ini terjadi di Cirebon tepatnya di Kepompongan, Talun, Kabupaten Cirebon. 

3 orang pelaku DPO yang kini salah satunya sudah ditangkap, berarti hanya menyisakan dua orang lagi, yaitu Andi dan Dani. Namun walaupun Pegi sudah ditangkap, Polda Jabar belum menetapkan ia sebagai tersangka, masih perlu perkembangan lebih mendalam. 

Namun berhubung informasi soal penangkapan Pegi alias Perong sudah kadung ramai dan jadi bahan perbincangan, pun terkait foto dari tampang Pegi alias Perong sudah tersebar luas dimana-mana, belakangan juga diketahui bahwa sosok Pegi alias Perong merupakan pekerja kuli bangunan. 

BACA JUGA:Jadwal Bioskop XXI CSB Mall Cirebon Kamis 23 Mei 2024 Rayakan Hari Libur dengan Film Garfield yang Baru Tayang

Soal foto Pegi alias Perong, seperti yang dilansir dari detikJabar yang sudah mengonfirmasi terkait wajah foto Pegi yang beredar itu ke tetangga di lingkungan kediaman Pegi di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon pada Rabu (22/5/2024). Beberapa warga tersebut membenarkan bilamana foto yang tengah beredar merupakan sosok dan tampang dari Pegi Setiawan.

Dilansir dari sumber yang sama detikJabar, selaku tetangga terdekat dari Pegi yakni Agus (48) ketika ditunjukan foto yang beredar, ia (Agus) membenarkan bahwa sosok tersebut yang ada di foto ialah merupakan Pegi Setiawan. Ya benar itu Pegi Setiawan," kata Agus (48) seperti dikutip dari detikJabar. 

Agus memang tak begitu kenal dekat Pegi meskipun rumahnya dekat dengan kediaman Pegi. Sebab, Agus mengaku Pegi merupakan sosok pemuda yang pendiam dan jarang bergaul dengan warga sekitar. "Saya cuma tahu aja, cuma memang anaknya jarang begaul sama pemuda di sini. Kebanyakan mainnya di luar dari sini," tutur Agus. 

Lebih lanjut Menurut Agus, Pegi sendiri sudah lama tak terlihat di lingkungan rumah aslinya. Pegi terakhir terlihat saat momen lebaran lalu."Saya terakhir lihat Pegi ya setelah Lebaran kemarin, soalnya waktu itu kan tahlilan di samping rumahnya dan memang duduk di samping saya. Kalau sebelum lebaran ya memang jarang lihat juga, soalnya sering main di luar daerah sini," sambung Agus.

BACA JUGA:Lionel Messi Cedera Inter Miami Merana 

Agus juga menuturkan bahwa sepengetahuannya mengenai Pegi yaitu ia (Pegi) tinggal Bersama orang tua dan tiga adiknya beserta nenek dan kakeknya. Pegi merupakan anak sulung dari empat bersaudara.

Di rumah itu Pegi tinggal bersama ibunya dan 3 adiknya, kakek dan neneknya juga tinggal disitu juga. Kalau setahu saya kakeknya jualan kerupuk keliling dan adik pertamanya sudah putus sekolah sekarang jadi tukang parkir di dekat SMPN 11 Kota Cirebon," jelas Agus, dikutip dari detikJabar. 

Dilansir dari detikJabar, warga lainnya yang turut mengomentari terkait Pegi ialah Masniah (51) pun membenarkan bilamana foto yang beredar tersebut merupakan Pegi."Iya bener itu Pegi Setiawan," kata Masniah.

Masniah pun mengungkapkan soal keseharian Pegi alias Perong, ia menuturkan jika pria yang sudah diamankan tersebut, aktivitas kesehariannya hanya bekerja sebagai kuli bangunan. "Dia (Pegi Setiawan) kalo sehari-hari sih kerjanya kuli bangunan," ujar Masniah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: