5 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor, dari Liburan Sampai Kulineran, Semua Ada Disini!

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor, dari Liburan Sampai Kulineran, Semua Ada Disini!

The little venice sebagai rekomendasi tempat wisata seperti Eropa di Puncak Bogor. -Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB. Dan Harga tiket masuk sebesar Rp20.000 hingga Rp55.000 untuk paket komplit. Di Cimory riverside ini Anda bisa menikmati kulineran sembari menikmati pemandangan Puncak yang menyejukkan. 

BACA JUGA:DULUNYA TPS! Tapi Kini Disulap Menjadi Destinasi Wisata yang Cantik, Aryakibansland Namanya

5. Restoran Saung Kuring 

Restoran saung kuring, merupakan salah satu tempat kulineran yang ada di Puncak Bogor dan patut untuk Anda kunjungi, mengapa karena disini banyak menu makanan yang ditawarkan, dan cocok untuk mengisi perut lapar Anda setelah seharian penuh liburan. Berlokasi di Jl. Raya Puncak Km. 75 Cipayung Cipayung Girang, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor. Dengan Jam Operasional: 10.00 – 21.30 WIB. Dan Harga yang variasi mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mengunjungi salah satu dari 5 rekomendasi tempat wisata yang ada di Puncak Bogor ini, yang pas untuk mengisi momen hari Harpitnas dengan agenda liburan hingga kulineran. Lengkap semuanya ada di Puncak Bogor. 

BACA JUGA:MISTIS! Situ Sangiang di Majalengka Memiliki Kisah Mitos Turun Temurun, Diduga Ada Kuburan Keramat Juga

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai 5 rekomendasi tempat wisata di Puncak Bogor, semoga bisa menjadi referensi bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: