5 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor, dari Liburan Sampai Kulineran, Semua Ada Disini!

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor, dari Liburan Sampai Kulineran, Semua Ada Disini!

The little venice sebagai rekomendasi tempat wisata seperti Eropa di Puncak Bogor. -Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Salah satu Kota yang terletak di provinsi Jawa Barat dan terletak di wilayah khusus Jabodetabek ini, memiliki beberapa rekomendasi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. 

Kota itu sering dijuluki sebagai Kota Hujan, siapaagi kalau bukan Kota Bogor. Adapun di Kota Bogor untuk lokasi dari tempat wisata terfavorit nya biasa ada di daerah atau kawasan Puncak.

Kawasan Puncak Bogor memang sudah sangat terkenal untuk menjadi pilihan bagi para wisatawan untuk mengambil liburan disana, terlebih lagi liburan sambil menjajal kulineran pasti asik rasanya, dan momen liburan ini pas sekali untuk Harpitnas seperti sekarang dari Tanggal 9 Mei yan merupakan tanggal merah, tanggung hingga hari Minggu di tanggal 12.

Nah, pada artikel berikut ini akan memberikan 5 rekomendasi tempat wisata di Puncak Bogor yang patut Anda kunjungi pada saat momen Harpitnas seperti ini, mulai dari tempat wisata untuk liburan sampai kulineran semuanya ada di Puncak Bogor, yuk simak selengkapnya disini.

BACA JUGA:3 Destinasi Cafe Aesthetic dengan View Alam di Tegal, Bisa Buat Nongkrong Bareng Bestie, Nomor 3 Paling Viral!

1. The Little Venice

Bagi Anda yang ingin merasakan tempat wisata ala-ala Eropa, maka rekomendasi untuk mengunjungi The little venice merupakan pilihan yang tepat. Berlokasi di Villa Kota Bunga, Jl. Hanjawar – Pacet, Batulawang, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Dengan Jam operasional: 09.00 – 16.30 WIB. Dan Harga tiket masuk mulai dari Rp30.000 saja. Disini juga hadir berbagai spot foto yang instagramable bagi Anda, jadi jangan sampai dilewatkan. 

2. Taman Bunga Nusantara 

Bagi Anda pecinta bunga dan tanaman, maka dengan berkunjung ke tempat wisata Taman bunga nusantara merupakan hal yang tepat. Berlokasi di Jl. Mariwati No.KM. 7, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur. Dengan Jam operasional: 09.00 – 17.00 WIB. Dan Harga tiket masuk: mulai dari Rp44.000 hingga Rp53.000. Anda akan dimanjakan dengan hamparan bunga yang luas, dan bagus untuk dijadikan spot foto yang instagramable. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal, Salah Satunya Bisa Sambil Lihat Kereta Api!

3. Nicole's River Park 

Puncak Bogor rasa Eropa, ya ada di Nicole's river park jawabannya. Berlokasi di Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor. DenganJam operasional: 08.00 – 20.00 WIB. Dan Harga tiket masuk: weekdays Rp30.000, weekend Rp40.000. Anda bisa menikmati tempat wisata dengan dikelilingi oleh bangunan-bangunan dengan gaya arsitektur Eropa yang bagus dijadikan sebagai spot foto yang instagramable. 

4. Cimory Riverside 

Bagi Anda pecinta kulineran yang ingin menikmati makanan sembari liburan, maka dengan mengunjungi Cimory riverside merupakan opsi yang sangat pas. Berlokasi di Jl. Raya Puncak – Gadog KM.77 No.435, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor. Dengan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: