Ronaldo Cetak Hattrick, Al Nassr Menang Telak Atas Al Wehda dengan Hasil Skor 6-0!

Ronaldo Cetak Hattrick, Al Nassr Menang Telak Atas Al Wehda dengan Hasil Skor 6-0!

Potret Christiano Ronaldo CR7 seusai mencetak hattrick untuk Al Nassr VS Al Wehda. -Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Saudi Pro League kali ini diwarnai oleh kemenangan telak yang dimenangkan oleh Al Nassr VS Al Wehda, salah satu punggawa Al Nassr sebagai pemain gelandang serang legendaris asal Portugal, siapa lagi kalau bukan Christiano Ronaldo yang mencetak hattrick sekaligus!

Bagi Cristiano Ronaldo, itu menjadi hattrick yang ketiga dalam tujuh laga terakhir yang diikutinya. Namun jika ditotal, Ronaldo sudah membuat 66 kali hattrick sepanjang kariernya di dunia sepakbola

Musim ini, Ronaldo sudah mencetak nama ke papan skor untuk 47 gol dari 46 laga di semua pertandingan. 32 gol di antaranya dicetak di Saudi Pro League, sementara ia menjadi pemain topskorer.

Kemenangan telak 6-0 atas Al Wehda membuat Al Nassr masih di posisi dua klasemen Saudi Pro League dengan 74 poin dar 30 laga. Tim asuhan Luis Castro ini masih berada di posisi bawah klasemen Al Hilal, yang sudah mengumpulkan 84 poin dari 29 laga.

BACA JUGA:AC Milan VS Genoa: Rossoneri Mampu Bermain Imbang Kontra Il Grifoni dengan Hasil Skor 3-3

Al Nassr membabat habis Al Wehda dengan skor menang telak 6-0 dalam laga lanjutan Saudi Pro League 2023/2024. Cristiano Ronaldo mencatat hattrick di laga pertandingan itu. 

Bermain di King Saud University Stadium, Riyadh, Minggu (5/5/2024) dini hari WIB, Al Nassr mampu unggul lebih cepat atas Al Wehda. Christiano Ronaldo membuka keunggulan di menit ke-5, memanfaatkan kesalahan kiper Al Wehda. Skor menjadi 1-0 untuk Al Nassr.

Keunggulan tuan rumah Al Nassr kembali bertambah di menit ke-12. Ronaldo mencetak gol keduanya! kali ini dengan menanduk masuk bola kiriman umpan dari Marcelo Brozovic. Al Nassr memimpin 2-0 sementara. Di babak pertama Al Nassr memimpin pertandingan dengan skor 2-0, dan kesemuanya gol itu dicetak oleh CR7 alias Christiano Ronaldo. 

Babak kedua dimulai, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak hattrick gol nya yang ketiga dalam laga ini, berkat kerja samanya dengan Sadio Mane yang berbuah manis. Ronaldo menjebol gawang Al Wehda pada menit ke-52. Sekaligus merupakan golnya yang ketiga!

BACA JUGA:Liverpool VS Tottenham Hotspurs: The Reds Mampu Membekuk The Lilywhites dengan Hasil Skor 4-2

Di pertandingan kali ini, Al Nassr mencatatkan tiga gol lain oleh tiga nama berbeda. Ada Otavio (18’), Sadio Mane (45’), dan juga Mohammed Al Fatil (88’). Usai hasil gol itu, Al Nassr mengendurkan tekanan dan serangannya. Ronaldo sendiri ditarik pada menit ke-79 untuk menjaga kebugarannya.

Hasil akhir laga pertandingan Al Nassr kontra Al Wehda ini dimenangkan oleh Al Nassr atas Al Wehda dengan kemenangan telak 6-0, dan ketiga golnya dicetak oleh Christiano Ronaldo sebagai hattrick nya yang ke 66 disepanjang karirnya di dunia sepakbola. 

Kemenangan ini membuat Al Nassr masih di posisi dua klasemen Saudi Pro League dengan 74 poin dari 30 laga, masih di bawah Al Hilal yang sudah mengumpulkan 84 poin dari 29 laga. Al Wehda sendiri tertahan di peringkat 12 dengan 32 poin dari 30 laga.

Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: