4+ Rekomendasi Sabun Muka Wanita Terbaik, Ditinjau Langsung oleh Dermatovenereologist

4+ Rekomendasi Sabun Muka Wanita Terbaik, Ditinjau Langsung oleh Dermatovenereologist

Cetaphil Gentle Skin Cleanser-Radarmajalengka.com-Sociolla-tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM -  Facial wash menjadi salah satu produk skincare yang penting untuk membantu membersihkan kulit wajah. Selain itu, facial wash juga bisa mempersiapkan kulit untuk menerima skincare lanjutan. Agar efek pembersihan optimal, pilihlah facial wash sesuai jenis kulit Anda, baik kering, berminyak, maupun kombinasi. Namun, bagaimana cara membedakannya?

Sebelum menentukan pilihan, simaklah cara memilihnya terlebih dahulu. Pada artikel ini, kami sudah mempersiapkan informasi cara memilih facial wash yang disusun bersama dermatovenereologist, dr. Annisa Anjani. 

Berikut ini 4 rekomendasi sabun muka wanita yang di tinjau langsung oleh dermatovenereologist

BACA JUGA:4+ Rekomendasi Sabun Muka Pria Terbaik, Wajah Bersih & Cerah!

1.Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Dapat digunakan dengan tanpa air untuk membersihkan wajah, Cetaphil merupakan salah satu produk yang bisa digunakan dengan atau tanpa air. Anda bisa mengelap muka dengan kain atau handuk setelah menggunakannya tanpa perlu membilas wajah dengan air. Oleh karena itu, sabun wajah untuk kulit kering ini sangat cocok untuk Anda yang suka traveling!

Selain itu, sabun ini memang ditujukan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Jadi, formulanya dibuat sangat lembut, hypoallergenic, dan memiliki pH yang seimbang.

BACA JUGA:Ingin Menyimpan Buah Agar Tidak Cepat Busuk? Berikut Caranya

2.Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Dengan non-soap formula, membersihkan kulit tanpa meninggalkan rasa kesat, Rasa kesat dan tertarik setelah mencuci muka adalah tanda kelembapan alami kulit terkikis. Jika Anda memiliki kulit normal cenderung kering dan kerap mengalami masalah ini, cobalah sabun muka dari seri Lightening ini.

BACA JUGA:Hasil Thomas Cup 2024, Indonesia Jadi Runner Up, China Jadi Juara Menang 3-1 Atas Indonesia 

Sabun muka ini diformulasikan dengan non-soap formula yang tidak membuat kulit terasa kesat dan tertarik seusai mencuci wajah. Formulanya juga pH balanced untuk menjaga pH alami kulit. Produk ini bahkan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, lho!

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Indramayu Selasa 7 Mei 2024

3.SKINTIFIC 5X Ceramide Low pH Cleanser

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com