4+ Rekomendasi Sabun Muka Pria Terbaik, Wajah Bersih & Cerah!

4+ Rekomendasi Sabun Muka Pria Terbaik, Wajah Bersih & Cerah!

Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash-Radarmajalengka.com-Kahf- Tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM -  Para pria tidak boleh ketinggalan merawat kulit dengan memilih sabun muka terbaik agar wajah terlihat lebih cerah dan bersih. Kini, sudah banyak merek atau brand yang menyiapkan rangkaian perawatan kulit untuk para cowok, dengan jenis dan permasalahan kulit yang berbeda.

Sabun cuci muka atau facial wash adalah salah satu produk perawatan kulit yang paling utama. Kamu para pria tidak perlu lagi pusing mencari jenis sabun pembersih wajah untuk menjaga kulit tetap sehat, bersih, dan cerah. Apa saja rekomendasinya? Yuk, cek daftar selengkapnya di bawah ini.

Para cowok tidak perlu bingung lagi untuk mencari sabun muka terbaik untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Berikut beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Profil Wali Kota Muslim Sadiq Khan, Berhasil Menang Pemilu Wali Kota London Sebanyak 3 Kali

1.Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash

sabun muka Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash. Sabun wajah ini memiliki HydroBalanceTM dan Pure Cleanse yang diklaim dapat menjadikan kulit wajah bersih dan lembap. Ada juga ekstrak Moroccan Mint dan Mediterranean Grapefruit yang diklaim membuat kulit terasa lebih segar dan tampak lebih cerah. Ada juga varian lain yaitu Oil and Acne, Triple Action Oil and Comedo Defense, serta Gentle Exfoliating Face Scrub.

BACA JUGA:Cuaca Cerah di Kabupaten Majalengka! Berikut Prakiraan Cuacanya Selasa 7 Mei 2024

2.Garnier Men Turbo Bright Super Duo Foam Skin Care

Rekomendasi selanjutnya adalah Garnier Men Turbo Bright Super Duo Foam Skin Care. Produk ini mengandung Charcoal dan Icy Clay Complex yang diklaim mampu membersihkan secara menyeluruh. Sabun ini juga dipercaya membantu mengurangi kekusaman pada wajah. Ada juga varian lain yaitu Oil Control, Acno Fight, dan Turbo Bright.

BACA JUGA:Pabrik Bata di Purwakarta Resmi Tutup, Banyak Karyawan Terdampak PHK, Lantas Apa Penyebabnya?

3.Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser – For Men

Brand lokal Somethinc tak hanya terkenal dengan produk-produk perawatan kulit untuk wanita, namun juga tersedia yang khusus pria. Ada sabun wajah Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser – For Men yang bertekstur jelly. Produk ini mengandung Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella, dan Peppermint yang diklaim dapat menyimbangkan pH kulit tanpa menjadikannya kering atau merusak barier kulit

BACA JUGA:5+ Minuman Tradisional Nusantara Ini Kaya Akan Manfaat, Bikin Tubuh Makin Sehat!

4.Gatsby Cooling Face Wash – Perfect Clean

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com